Dua Sisi Mantan Pacar Cristiano Ronaldo: Ada yang Ingin Hancurkan Karier dan yang Menyelamatkan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 06:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 51 2351417 dua-sisi-mantan-pacar-cristiano-ronaldo-ada-yang-ingin-hancurkan-karier-dan-yang-menyelamatkan-K1WxVvldNL.jpg Nereida Gallardo (Foto: Instagram @nereidagallardo)

BUKAN rahasia lagi bahwa Cristiano Ronaldo memiliki banyak sekali mantan kekasih. Sebab, sejak awal kariernya sebagai pesepakbola profesional, pemain berpaspor Portugal itu sudah sering berganti-ganti pasangan.

Kendati demikian, nyatanya tak semua perempuan yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Cristiano Ronaldo merasa bahagia. Buktinya, ada juga yang merasa sakit hati sehingga ingin menghancurkan karier yang telah dibangun CR7.

Sebagaimana diketahui Cristiano Ronaldo pernah dituduh melakukan pemerkosaan terhadap perempuan bernama Kathryn Mayorga. Kasus tersebut mencuat pada pengujung 2018 setelah Mayorga mengajukan gugatan terhadap Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Irina Shayk Hampir Buat Keluarga Cristiano Ronaldo Terpecah Belah

Cristiano Ronaldo dan Kathryn Mayorga

Mayorga menyebutkan bahwa peristiwa pemerkosaan tersebut terjadi pada Juni 2009 di sebuah kamar hotel di Las Vegas. Ia dipaksa untuk menemani Ronaldo. Sebagai gantinya, CR7 disebut memberi Mayorga uang sebesar 375 ribu dolar atau sekira Rp 5,2 miliar untuk tutup mulut.

Menanggapi kasus tersebut, salah mantan pacar Ronaldo, Nereida Gallardo, nyatanya tidak percaya sama sekali. Karena menurutnya, megabintang Juventus itu adalah sosok yang sangat sopan terhadap perempuan dan tidak pernah memaksa.

Hubungan Cristiano Ronaldo dan Gallardo sendiri kandas pada Agustus 2008. Meski model berpaspor Spanyol itu hanya delapan bulan menjalin asmara dengan Cristiano Ronaldo, namun Gallardo merasa selalu mendapat perlakuan baik. Maka dari itu ia bersedia membela CR7 di pengadilan.

“Ronaldo adalah seorang pria yang sopan, hangat, dan penuh kasih. Dia selalu terlihat sebagai pria sejati ketika bersama saya," ujar Nereida Gallardo pada 2018 ketika kasus pemerkosaan Ronaldo pertama kali mencuat, dilansir dari Mirror, Rabu (26/1/2021).

"Itu sebabnya saya kaget ketika kabar ini keluar. Ronaldo memperlakukan saya dengan baik ketika saya bersamanya. Dia tidak pernah agresif terhadap saya, bahkan tidak mendekat,” lanjutnya.

Berbeda dengan Nereida Gallardo, mantan pacar Cristiano Ronaldo yang lain, Jasmine Lennard, justru berniat menjatuhkan CR7. Lennard memandang Cristiano Ronaldo adalah pria yang sangat buruk.

Jasmine Lennard

Lennard sendiri mengaku pernah diancam oleh Cristiano Ronaldo. Maka dari itu ia berencana untuk membantu Kathryn Mayorga dengan memberikan kesaksian soal keburukan Cristiano Ronaldo.

“Saya telah berbicara dengan pengacara Kathryn selama satu jam di telepon, dan setelah mendengarkan saya, mereka sangat ingin duduk bersama saya," jelas Lennard.

Meski begitu, pada Juli 2019, pengadilan memutuskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak bersalah di dalam kasus pemerkosaan yang dilaporkan oleh Mayorga. Kini, peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu pun hidup berbahagia dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini