Pamitan ke Fakhri Husaini, Bagus Kahfi Berangkat ke Belanda Malam Ini

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 51 2351311 pamitan-ke-fakhri-husaini-bagus-kahfi-berangkat-ke-belanda-malam-ini-0SIGRuChOa.jpg Bagus Kahfi (Foto: Instagram/@baguskahfiii)

JAKARTA – Pesepakbola muda asal Indonesia, Bagus Kahfi, tak lupa dengan sosok yang membesarkan namanya sebelum berangkat ke Belanda untuk bergabung dengan FC Utrecht. Sosok tersebut adalah Fakhri Husaini yang merupakan mantan pelatih Timnas Indonesia U-19.

Menjelang keberangkatannya ke Belanda, Bagus ternyata sempat berpamitan kepada Fakhri untuk mendapat doa restu. Hal itu terungkap dalam akun Instagram Fakhri yang mengunggah foto percakapan mereka dalam sebuah video call.

Fakhri Husaini dan Bagus Kahfi

Pada proses percakapan tersebut, Bagus juga ditemani sang saudara kembarnya yakni Bagas Kaffa. Namun, sebelum melakukan video call tersebut, sang anak didik sendiri telah berinisiatif menghubungi Fakhri melalui chat Whats-App.

Meski begitu, kebangaan terpancar dalam diri Fakhri yang pada akhirnya sukses melahirkan pemain bertalenta seperti Bagus. Karena itu, keterangan foto yang ia unggah di Instagram, Fakhri berpesan dengan memberi doa dan dukungan yang terbaik.

Baca juga Bicara dengan Bagus Kahfi, Ivar Jenner Jadi Tahu Lebih Banyak soal Sepakbola Indonesia

“Bismillah. Selamat berjuang Bagus, semoga dimudahkan dilancarkan Allah perjalannnya,” tulis Fakhri, pada keterangannya di Instagram.

“Jangan sia-siakan kesempatan emas ini, nikmati setiap materi latihan, berkorbanlah mengurangi segala kenikmatan yang dapat mengganggu tujuan utamamu ke Belanda,” lanjutnya.

“Rebutlah tempat utama dalam tim, buat gol sebanyak mungkin karena saya percaya kamu bisa mlakukannya,” sambungnya.

“Semoga sukses kariermu, bahagia dunia akhirat. Saya, Indonesia mendoakan yang terbaik untukmu, Bagus Kahfi,” imbuh pelatih berusia 55 tahun tersebut.

Bagus Kahfi

Bagus sendiri diketahui berangkat ke Belanda pada hari ini, (26/1/2021) pukul 19.00 WIB. Pemain berusia 19 tahun itu akan merapat ke FC Utrecht untuk mewujudkan mimpinya sebagai pesepakbola dunia.

Sebelumnya, Fakhri memang dikenal sebagai sosok pelatih yang membesarkan nama Bagus dengan seragam Timnas Indonesia. Prestasi Bagus bersama Fakhri pun cukup baik dengan mengantarkan Timnas Indonesia meraih gelar juara di Piala AFF U-16, delapan besar Piala Asia U-16, peringkat tiga Piala AFF U-19.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini