5 Pesepakbola yang Tak Miliki Musuh, Nomor 1 Murah Senyum

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 51 2350873 5-pesepakbola-yang-tak-miliki-musuh-nomor-1-murah-senyum-qUwJjMLi4i.jpg Ngolo Kante. (Foto: Instagram/@nglkante)

PERSAINGAN yang begitu ketat dan sengit kerap terjadi dalam pertandingan-pertandingan di sepakbola. Kondisi ini tak ayal bisa memantik amarah berlebihan yang kemudian merembet ke kehidupan di luar lapangan.

Tak ayal, beberapa pesepakbola akhirnya terlibat permusuhan dengan yang lainnya. Tetapi, ada sejumlah pemain yang hidupnya bisa tetap adem ayem karena tak memiliki musuh. Penasaran siapa saja? Berikut lima pesepakbola yang tak memiliki musuh.

5. David Silva

Salah satu pesepakbola yang tak memiliki musuh ialah David Silva. Legenda Manchester City ini adalah salah satu pemain sepakbola yang paling dipuja di dunia untuk berbagai alasan yang bagus.

David Silva

Tidak hanya menjadi salah satu gelandang terbaik di generasinya, Silva telah menjalankan pekerjaannya di sepakbola tanpa membuat kontroversi apa pun dalam kariernya. Tak ayal, di akhir kebersamaannya dengan Man City pun, David Silva dipandang sebagai pahlawan.

4. Juan Mata

Kemudian, ada nama Juan Mata. Dia tampil sebagai salah satu orang terbaik di sepakbola. Karier pemain veteran asal Spanyol ini tidak sarat akan trofi, tetapi dia terus menjadi salah satu pemain yang paling dikagumi di Manchester United.

Juan Mata

Juan Mata mulai memenangkan hati penggemar karena sikapnya yang begitu positif. Dia punya suara yang lembut dan itu memberi banyak alasan untuk tidak membencinya. Dia juga tanpa ragu melontarkan pujian untuk rivalnya sehingga tak ada orang yang menjadi musuhnya.

3. Jamie Vardy

Jamie Vardy juga masuk daftar pesepakbola yang tidak memiliki musuh. Dia menjadi pria baik yang klasik di deretan pemain Leicester City. Vardy memang tampil bak binatang buas di lapangan sepakbola, tipe yang tidak akan berhenti mengganggu lawannya demi membawa tim menuai kemenangan.

Jamie Vardy

Meski begitu, sikap yang santun tetap ditunjukkan Vardy terlepas dari aksinya di atas lapangan. Denagn begitu, tidak mungkin untuk membenci pemain yang telah melalui begitu banyak hal fantastis dalam hidupny.

2. Luka Modric

Selanjutnya, ada Luka Modric. Dia tidak selalu menjadi pemain yang paling dipuja di dunia. Modric dipilih oleh fans klubnya sendiri sebagai salah satu rekrutan terburuk yang pernah dibuat oleh Real Madrid dalam sebuah polling.

Luka Modric

Tetapi, berkat kualitasnya yang tak perlu dipertanyakan lagi, Luka Modric berhasil lolos dan menjadi pemain pertama yang mematahkan duopoli Messi-Ronaldo atas Ballon d'Or. Kontribusi Modric untuk Real Madrid sangat besar dan para penggemar akan tetap berutang budi kepada Jose Mourinho karena telah merekrutnya.

Luka Modric adalah salah satu penampil menonjol di Piala Dunia FIFA 2018 dan memimpin dari depan seperti juara sejati saat Kroasia finis sebagai runner-up. Sikap positif Luka Modric telah menjadi sisi menarik tersendiri untuk disaksikan. Tak ayal, dia banyak mendapat kekaguman ketimbang kebencian.

1. N'Golo Kante

Terakhir, ada nama NGolo Kante. Mungkin, sangat sulit menemukan satu orang pun yang tidak menyukai N'Golo Kante. Pria asal Prancis ini memiliki nada suara yang lembut dan selalu bersikap rendah hati.

NGolo Kante

Hal itu dilakukan Kante, meski telah memenangkan beberapa hadiah terbesar dalam sepakbola. Dia pun gemar tampil dalam senyum lebar yang tersungging di bibirnya. Tak ayal, Kante pun telah menjadi salah satu pemain paling dikagumi di dunia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini