Salam Perpisahan Thiago Silva untuk Frank Lampard

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 05:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 45 2350766 salam-perpisahan-thiago-silva-untuk-frank-lampard-f7zQqqhWmi.jpg Frank Lampard dan Thiago Silva (Foto: Instagram)

LONDON - Penggawa Chelsea, Thiago Silva, memberikan salam perpisahan untuk Frank Lampard. Mantan bek Paris Saint-Germain itu menyampaikan pesan yang cukup mengharukan lewat akun instagram pribadi miliknya.

Meski baru bergabung ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020 kemarin, Silva merasa banyak mendapat banyak pelajaran berharga dari pelatih 42 tahun tersebut.

“Saya ingin berterima kasih atas semua yang telah Anda dan tim Anda lakukan untuk saya sejak saya tiba. Seperti yang saya katakan, sepertinya kami telah bekerja sama selama 10 tahun! Terima kasih banyak untuk semuanya, legenda," tulis Silva di akun Instagram pribadinya, Selasa (26/1/2021).

 BACA JUGA: Sebelum Dipecat, Frank Lampard Bersitegang dengan Orang Kepercayaan Abramovich

"Sebagai seorang penggemar Chelsea yang tumbuh besar, saya selalu mengagumi Anda, mengidolakan Anda. Saya tidak dapat menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah Anda, seluruh perjalanan itu tidak nyata."

"Saya tidak bisa cukup berterima kasih karena telah menaruh kepercayaan Anda kepada saya dan memberi saya kesempatan bermain untuk klub masa kecil saya.

"Terima kasih banyak atas semua yang telah Anda ajarkan kepada saya, yang akan terus saya gunakan sepanjang sisa karier saya. Terima kasih telah memberi saya kesempatan untuk mewujudkan impian saya! Saya akan selamanya bersyukur," tutup Silva.

Keputusan Chelsea untuk memecat Lampard dari kursi kepelatihan tim membuat rumor penunjukkan pelatih lain mulai bermunculan. Nama Thomas Tuchel jadi yang paling santer terdengar pada beberapa waktu belakang.

Eks pelatih Paris Saint Germain itu bahkan dikabarkan akan resmi menggantikan posisi Lampard dalam waktu dekat. Peluang manajemen Chelsea untuk mendaratkan Tuchel ke London Barat sendiri terbilang sangat besar.

Pasalnya, Tuchel sendiri memang tengah menganggur usai didepak dari posisi pelatih Paris Saint-Germain (PSG) belum lama ini. Apabila kabar ini memang benar apa adanya, maka Tuchel pun bakal menjadi orang Jerman pertama yang melatih Chelsea.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini