Putus Cinta dari Georgina Rodriguez, Perempuan Seksi Ini Siap Jadi Pacar Cristiano Ronaldo

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 51 2350167 putus-cinta-dari-georgina-rodriguez-perempuan-seksi-ini-siap-jadi-pacar-cristiano-ronaldo-nPOPVRlwBO.jpg Taylor Mega siap jadi pacar Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@taylor_mega)

HUBUNGAN Cristiano Ronaldo dan sang kekasih, Georgina Rodriguez, jauh dari kata retak. Semenjak Alana Martina lahir pada 12 November 2017, hubungan dua sejoli ini jarang diterpa isu miring.

Tercatat hanya ada satu momen di mana hubungan Cristiano Ronaldo sempat digoyang. Momen itu terjadi ketika model lingerie asal Inggris, Rhian Sugden, mengaku digoda Cristiano Ronaldo pada April 2018.

Setelah itu, hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tampak adem ayem. Bahkan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez justru makin romantis. Hal itu terlihat dalam sejumlah unggahan di akun Instagram masing-masing.

Taylor Mega

(Taylor Mega siap jadi pacar Cristiano Ronaldo)

Namun, jika suatu hari nanti Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez putus cinta, ada satu perempuan asal Italia yang siap menampung CR7. Sosok perempuan yang dimaksud adalah model fitness bernama Taylor Mega.

Beberapa waktu lalu, Taylor Mega mengadakan wawancara, salah satunya dengan media olahraga ternama Italia, Sportmediaset. Terang-terangan, perempuan berbadan seksi ini mengagumi Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: 5 Perempuan Seksi yang Hampir Jadi Pacar Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Bikin Heboh

Saat itu Taylor Mega ditanya siapa olahragawan yang paling ingin diajaknya makan malam. Dengan tegas, perempuan yang kerap tampil dengan sport bra ini menunjuk Cristiano Ronaldo.

“Olahragawan yang saya kagumi pastinya Cristiano Ronaldo. Hal itu karena saya tahu ia berlatih keras setiap hari. Ia yang pertama tiba di lapangan dan yang terakhir pergi. Bisa dibilang saya sangat menyukainya karena dedikasi atas olahraga dan pekerjaan yang digeluti,” kata Taylor Mega mengutip dari Sportmediaset, Senin, (25/1/2021).

Georgina Rodriguez

(Georgina Rodriguez rutin berolahraga)

Sekarang tugas Georgina Rodriguez adalah menjaga Cristiano Ronaldo dari sergapan perempuan lain. Karena itu, tak heran Georgina Rodriguez rutin berolahraga.

Hal itu dilakukan Georgina Rodriguez demi membentuk tubuhnya tetap aduhai. Ujung-ujungnya Cristiano Ronaldo yang bahagia jika Georgina Rodriguez mampu mempertahankan tubuh seksinya seperti saat ini.

Bahkan karena hobinya mengunggah foto-foto seksi di akun Instagram-nya, @georginagio, jumlah followers Georgina Rodriguez terus naik. Saat ini jumlah followers Georgina Rodriguez mencapai 23,1 juta!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini