Keduluan Georgina Rodriguez, Wanita Ini Pilih Jaga Jarak dari Cristiano Ronaldo

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 05:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 51 2350091 keduluan-georgina-rodriguez-wanita-ini-pilih-jaga-jarak-dari-cristiano-ronaldo-8dEGPZlf8h.jpg Alexandra Mendez (Foto: Instagram)

TURIN - Cristiano Ronaldo tak kesulitan untuk mendekati lawan jenis dengan nama besar dan paras tampan yang dimilikinya. Sebelum menjalin hubungan serius dengan Georgina Rodriguez, mantan penggawa Manchester United itu bahkan dikenal cukup sering gonta-ganti pacar.

Kebiasaan itu bahkan masih dilakukannya saat awal-awal berpacaran dengan Georgina Rodriguez. Salah satu perempuan yang didekati oleh pemain yang kini membela Juventus itu adalah Alexandra Mendez.

Ronaldo mendekati Mendez ketika sudah bersama Georgina selama setahun lebih. Bahkan pada saat itu Georgina dikabarkan sedang hamil anak mereka yang bernama Alana Martina, yang mana lahir pada 12 November 2017 silam.

Menurut pemaparan Mendez, Ronaldo mengirimkannya sebuah pesan pribadi (DM) di instagram pada 2017 yang lalu. Pada saat itu, Ronaldo menanyakan apakah akun tersebut benar-benar Alexandra Mendez yang merupakan model terkenal asal Venezuela.

Baca juga: 5 Perempuan Seksi yang Hampir Jadi Pacar Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Bikin Heboh

Dalam pesan pribadi via DM di instagram itu, Mendez juga mengaku dimintain nomor Whatsapp miliknya oleh Ronaldo. Tampaknya pada saat itu CR7 benar-benar ingin mendekati model cantik nan seksi tersebut.

Singkat cerita Ronaldo dan Mendez terus saling bertukar pesan. Meski begitu, Mendez menegaskan tidak ada hubungan spesial di antara mereka. Meski memang Mendez mengetahui ada maksud lain dari Ronaldo yang terus mencoba mendekati dirinya.

Pada saat itu, Mendez memilih untuk membatasi diri karena sudah tahu bahwa Ronaldo tengah menjalin hubungan dengen Georgina. Apalagi ia pun tahu bahwa kekasih Ronaldo yang merupakan model asal Argentina tersebut pada saat itu sedang hamil.

“Pada musim kemarin (2017), saya merasa dia (Ronaldo) sudah bertemu dengannya (Georgina),” kata Mendez, melansir dari Paraeles.

Dengan meminta dijodohkan itu, maka otomatis Mendez seperti memperlihatkan bahwa ia tak tertarik kepada Ronaldo sama sekali. Sebab Mendez lebih memilih mencari sosok lain untuk dijadikan kekasihnya.

“Ketika saya kembali ke Eropa, saya mengirim pesan (kepada Ronaldo). Kami bisa berteman dan dia bisa memperkenalkan saya kepada seseorang (yang bisa dikencani Mendez). Jadi, sebenarnya tidak ada yang terjadi (di antara hubungan Ronaldo dan Mendez). Dia sudah menjalin hubungan dan saya tidak suka hal tersebut,” tutup Mendez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini