Georgina Rodriguez Kenakan Lingerie saat Pertama Kali Bertemu Cristiano Ronaldo

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 24 Januari 2021 07:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 51 2349767 georgina-rodriguez-kenakan-lingerie-saat-pertama-kali-bertemu-cristiano-ronaldo-s8KNkZd3zG.jpg Georgina Rodriguez cinta sejati Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@georginagio)

MADRID – Momen pertama pertemuan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo terjadi pada 29 September 2016. Saat itu, Cristiano Ronaldo menjadi tamu VIP dalam acara Dolce dan Gabbana di toko Gucci tempat Georgina Rodriguez bekerja.

Cristiano Ronaldo yang mengenakan kemeja berwarna cokelat tidak sengaja bertemu perempuan yang kemudian menemaninya dari 2016 hingga kini. Sosok yang dimaksud adalah Georgina Rodriguez.

Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez yang kala itu berpakaian seksi menarik perhatian Cristiano Ronaldo. Dibilang menarik perhatian karena Georgina Rodriguez kala itu hanya mengenakan lingerie! Hanya saja, Georgina Rodriguez menutupi lingerie-nya dengan cardigan.

Diperhatikan pria sekelas Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez terpukau. Ia bahkan gemetaran saat pertama kali mengobrol langsung dengan pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr tersebut.

“Tinggi badannya, tubuhnya, ketampanannya menarik perhatian saya. Saya gemetar di depannya, tapi ada percikan api (cinta),” cerita Georgina, melansir dari Grazia, Minggu (24/1/2021).

BACA JUGA: 5 Jenis Olahraga Georgina Rodriguez yang Bikin Berkeringat, Mana Paling Seksi?

“Saya sangat pemalu dan mungkin ini lebih menggugah saya di depan seseorang yang, dengan satu pandangan, telah menyentuh saya dalam-dalam,” lanjut Georgina Rodriguez.

Hanya saja pada pertemuan pertama ini, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tidak bertukar nomor telefon. Baru di pertemuan kedua yang berlangsung beberapa minggu setelahnya, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo saling bertukar nomor telefon.

Georgina Rodriguez

Singkat kata, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez berpacaran per November 2016. Sejak hubungan mereka terendus, Georgina Rodriguez selalu menjadi sorotan media. Bahkan karena alasan itu, Georgina Rodriguez sampai berhenti bekerja di Toko Gucci.

“Pada awalnya pekerjaan saya berjalan baik-baik saja. Sampai pers mengambil foto saya diam-diam dan menyebarkannya. Di Gucci, saya hanya bekerja delapan bulan, dari April hingga Desember 2016. Saya bersembunyi, tapi mereka akan mencari saya di toko. Mereka juga menelepon Gucci dan bertanya tentang saya, menyamar sebagai klien saya,” ujarnya.

“Di sekitar Gucci selalu ada delapan atau 10 fotografer yang menunggu saya. Saya mulai merasa sangat tidak nyaman. Kemudian saya meninggalkan Gucci dan pergi ke toko Prada di El Corte Ingles,” tutup Georgina Rodriguez.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini