Alexandra Mendez Tak Termakan Rayuan Maut Cristiano Ronaldo

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 23 Januari 2021 00:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 51 2349352 alexandra-mendez-tak-termakan-rayuan-maut-cristiano-ronaldo-e8wglTXUfO.jpg Alexandra Mendez. (Foto: Instagram/alexandramendezof)

TURIN – Banyak sekali perempuan yang dikabarkan dekat dengan Cristiano Ronaldo. Pesona pemain asal Portugal itu memang tak perlu diragukan lagi karena nyatanya memang sudah banyak sekali kaum Hawa yang jatuh ke pelukan Ronaldo.

Tentunya siapa sih yang tidak mau berkenalan, bahkan dekat dengan pemain megabintang seperti Ronaldo? Namun, ternyata ada loh perempuan-perempuan yang tak termakan rayuan maut dari pemain yang kini membela Juventus tersebut.

Salah satunya adalah Alexandr Mendez yang mengaku sempat didekati Ronaldo pada 2017 silam. Menurut pemaparannya, Ronaldo mendekatinya dengan cara mengirimkan pesan pribadi di instagram.

Baca Juga: Bukti Cristiano Ronaldo Lebih Cinta Georgina Rodriguez ketimbang Irina Shayk

Alexandra Mendez

Pada saat itu, Mendez pun sempat kaget karena mendapatkan pesan dari pemain bintang seperti Ronaldo. Namun, ia tahu bahwa arah Ronaldo berkenalan dengannya pasti ada maksud lain.

Awal berkenalan Ronaldo langsung menanyakan apakah akun tersebut benar-benar Alexandra Mendez yang merupakan model terkenal asal Venezuela. Dalam pesan pribadi via DM di instagram itu, Mendez juga mengaku dimintaii nomor Whatsapp miliknya oleh Ronaldo.

Singkat cerita Ronaldo dan Mendez terus saling bertukar pesan. Namun, Mendez menegaskan tidak ada hubungan spesial di antara mereka. Meski memang Mendez mengetahui ada maksud lain dari Ronaldo yang terus mencoba mendekati dirinya.

Mendez memilih untuk membatasi diri karena sudah tahu bahwa Ronaldo tengah menjalin hubungan dengen Georgina. Apalagi ia pun tahu bahwa kekasih Ronaldo yang merupakan model asal Argentina tersebut pada saat itu sedang hamil.

Menariknya, Mendez menolak pendekatan yang dilakukan Ronaldo itu dengan cara meminta kepada mantan penggawa Real Madrid itu untuk dikenalkan dengan pria lain. Dengan berkata seperti itu, Mendez berharap bahw Ronaldo sadar bahwa ia tak mau mereka berdekatan lebih jauh lagi.

Alexandra Mendez

“Ketika saya kembali ke Eropa, saya mengirim pesan (kepada Ronaldo). Kami bisa berteman dan dia bisa memperkenalkan saya kepada seseorang (yang bisa dikencani Mendez),” kata Mendez, melansir dari Paraeles, Sabtu (23/1/2021).

“Jadi, sebenarnya tidak ada yang terjadi (di antara hubungan Ronaldo dan Mendez). Dia sudah menjalin hubungan dan saya tidak suka hal tersebut,” tutup Mendez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini