Tak Terlena dengan Gelar Juara, Kiper Juventus Nantikan Laga Kontra Bologna

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 23 Januari 2021 05:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 47 2349381 tak-terlena-dengan-gelar-juara-kiper-juventus-nantikan-laga-kontra-bologna-7UzbQ7F8Ic.JPG Wojciech Szczesny (Foto: Reuters)

TURIN – Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, mengaku tidak ingin terlena dengan gelar juara Piala Super Italia 2021. Meski sangat menikmati gelar tersebut, tetapi ia sadar bahwa Juventus tidak bisa berleha-leha.

Pasalnya setelah merebut gelar juara tersebut, Juventus masih harus menjalani laga berikutnya melawan Bologna di lanjutan Liga Italia 2020-2021. Laga tersebut akan berlangsung di Allianz Stadium, Minggu 24 Januari 2021 malam WIB.

Juventus

Laga tersebut sangatlah penting karena Juventus harus segera memperbaiki posisinya di klasemen Liga Italia. Apalagi pada laga terakhir Liga Italia, Juventus menelan kekalahan dari Inter Milan dengan skor 0-2.

Saat ini, Juventus sendiri menempati urutan kelima dengan kolekso 33 poin. Sedangkan angka tersebut memiliki jarak 10 poin dengan AC Milan yang saat ini tengah memuncaki klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.

Baca juga Legenda AC Milan Justru Jagokan Juventus Juara Liga Italia Musim Ini

Karena itu, Szczesny mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak terlalu terlena dengan euforia gelar juara. Mereka harus segera mengalihkan fokus untuk menghadapi Bologna.

“Sensasi setelah pertandingan sangat bagus. Tetapi, berikutnya kami melawan Bologna dan kami harus segera fokus pada itu,” ungkap Szczesny, mengutip dari Football Italia, Sabtu (23/1/2021).

Sementra itu, Szczesny mencoba sedikit mengenang keberhasilannya membawa Juventus meraih gelar Piala Super Italia 2021. Pada laga tersebut, Juventus sukses membungkam Napoli dengan skor 2-0. Ia senang karena mampu menjaga clean sheet di laga tersebut.

“Mungkin (Giorgio) Chiellini berterima kasih kepada saya, tetapi jika kami tidak kebobolan, itu juga berkat penampilannya yang luar biasa. Saya juga berterima kasih kepadanya,” lanjut Szczesny.

Szczesny dan Chiellini

“Kami menunjukkan diri saat melawan Napoli bahwa tim ini lapar untuk memenangkan trofi,” tambah kiper berpaspor Polandia tersebut.

“Tahun ini kami menang untuk 10 tahun berturut-turut dan ini menunjukkan rasa lapar yang kami miliki dan kami tidak ingin berhenti di sini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini