Termasuk Man United vs Liverpool, Ini 6 Laga yang Disiarkan RCTI+ Minggu Ini

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 51 2349153 termasuk-man-united-vs-liverpool-ini-6-laga-yang-disiarkan-rcti-minggu-ini-tj0cEMBLFV.jpeg Jadwal Man United vs Liverpool (Foto: RCTI+)

SEBANYAK enam pertandingan bakal ditayangkan langsung oleh RCTI+ akhir pekan ini dari tiga kompetisi berbeda. Salah satu yang paling menyorot perhatian adalah pertandingan Manchester United vs Liverpool di ajang Piala FA.

Man United dan Liverpool sejatinya memiliki nasib yang berbeda di ajang Liga Inggris. Di saat Man United tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir mereka di liga, Liverpool justru selalu gagal menang dalam lima laga terakhir.

Paling terbaru, Liverpool dikalahkan oleh Burnley dengan skor 0-1 di Anfield Stadium. Kondisi tersebut membuat The Reds tertahan di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 34 poin. Sedangkang The Red Devils ada di puncak klasemen dengan 40 angka.

AC Milan vs Atalanta

Pertandingan lain yang tidak kalah menariknya datang dari ajang Liga Italia. AC Milan yang berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara saat ini bakal menjamu tim yang dalam dua tahun terakhir ramai diperbincangkan karena agresivitasnya, Atalanta, di giornata ke-19.

Menariknya, seandainya Milan mampu memenangkan pertandingan melawan Atalanta ini, maka Rossoneri akan disahkan sebagai juara paruh musim. Sementara itu, Atalanta sedang mencoba untuk bangkit setelah di pertandingan terakhir hanya bisa bermain imbang kontra Udinese.

Masih dari Liga Italia, pertandingan seru juga bakal tersaji di Allianz Stadium ketika sang juara bertahan, Juventus, menjamu Bologna. Setelah kalah 0-2 dari Inter Milan di giornata sebelumnya, Bianconeri mampu bangkit dengan menumbangkan Napoli di ajang Piala Super Italia.

Maka dari itu, kini Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sedang mencoba melanjutkan tren positif mereka tersebut. Apalagi, Juventus tak boleh lagi membuang-buang poin seandainya masih ingin menjaga asa dalam perburuan gelar juara Liga Italia musim ini. Sekarang, Juventus tertinggal 10 poin dari AC Milan.

Dari ajang Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) memiliki tugas untuk menjamu Montpellier di matchday ke-21. PSG dituntut untuk menang guna mempertahankan posisi di puncak klasemen Liga Prancis. Sebab, mereka punya poin yang sama dengan LOSC Lille yang berada di posisi kedua.

PSG vs Montpellier

Berikut waktu kick-off daftar pertandingan akhir pekan ini di RCTI+:

Sabtu, 23 Januari 2021

PSG vs Montpellier (03.00 WIB) bisa klik di sini

Minggu, 24 Januari 2021

AC Milan vs Atalanta (00.00 WIB) bisa klik di sini

Juventus vs Bologna (18.30 WIB) bisa klik di sini

Senin, 25 Januari 2021

Man United vs Liverpool (00.00 WIB) bisa klik di sini

Everton vs Sheffield Wednesday (02.00 WIB) bisa klik di sini

Selasa, 26 Januari 2021

Wycombe Wanderers vs Tottenham Hotspur (02.00 WIB) bisa klik di sini

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini