Georgina Rodriguez Merasa Dirinya Jelek saat Masih Kecil

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 51 2349100 georgina-rodriguez-merasa-dirinya-jelek-saat-masih-kecil-IXmVzMPXuR.jpg Georgina Rodriguez (Foto: Instagram @georginagio)

KEKASIH Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dikenal sebagai sosok papan atas dan memiliki kecantikan yang mampu memikat banyak laki-laki. Akan tetapi, siapa sangka bahwa Georgina justru merasa dirinya yang dahulu adalah sosok yang jelek.

Georgina baru berkencan dengan Cristiano Ronaldo pada pengujung 2016. Sebelum berpacaran dengan kapten Timnas Portugal tersebut, Georgina bekerja sebagai pelayan toko untuk mendapatkan pemasukan.

Bahkan, jika menarik garis lebih jauh lagi, Georgina pernah hidup susah. Sebab, Georgina bukan berasal dari keluarga kaya. Ayahnya bahkan menjalani hukuman penjara selama 10 tahun karena dua pelanggaran perdagangan narkoba.

Baca juga: Kisah Persahabatan Cristiano Ronaldo dengan Miguel Paixao

Georgina Rodriguez ketika kecil

Saat remaja, Georgina hanya tinggal di rumah yang sempit. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, ia harus bekerja sebagai penjaga toko dengan bayaran sebesar 250 poundsterling atau sekira Rp4,7 juta.

Pekerjaan tersebut dijalani Georgina di Huesca, Spanyol. Kemudian, di usia 17 tahun, Georgina pun memutuskan pindah ke Bristol karena mendapat pekerjaan sebagai au pair (asisten rumah tangga) bagi sebuah keluarga untuk melatih kemampuannya dalam berbahasa Inggris.

Nasib Georgina perlahan berubah ketika ia memberanikan diri untuk mendalami dunia mode dan bekerja di Spanyol. Sampai kemudian Georgina bekerja di Gucci dan bertemulah dengan Cristiano Ronaldo.

“Ketika saya masih kecil, saya adalah anak itik yang jelek dan saya telah berubah menjadi angsa. Saat lahir, tidak ada yang akan mengatakan bahwa dia akan cantik nanti,” tutur Georgina, sebagaimana dikutip dari The Sun, Jumat (22/1/2021).

"Mereka selalu mengatakan kepada saya. Saya mencintai diri saya apa adanya, dengan ketidaksempurnaan. Tidak ada yang sempurna. Tapi, kami unik. Itu sendiri sudah istimewa,” tukasnya.

Georgina Rodriguez

Setelah berpacaran dengan Cristiano Ronaldo, Georgina sebenarnya masih bekerja di Gucci sebagai pelayan toko. Akan tetapi, banyak paparazi dan wartawan yang memburunya. Hal itu membuat Georgina merasa tidak enak dengan bosnya sehingga ia memutuskan untuk mengundurkan diri.

Georgina kemudian bekerja di Prada. Akan tetapi, lagi-lagi ia mendapat teror dari paparazi dan para wartawan. Maka dari itu, kemudian Cristiano Ronaldo membantu Georgina untuk berkarier sebagai model.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini