Istri Alvaro Morata Ikut Rayakan Gelar Juara Juventus, Georgina Rodriguez Belum Heboh

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 47 2348219 istri-alvaro-morata-ikut-rayakan-gelar-juara-juventus-georgina-rodriguez-belum-heboh-TahNX2vhtV.jpg Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@georginagio)

TURIN – Kesuksesan besar diraih Juventus pada ajang Piala Super Italia 2021 yang berlangsung di Stadio MAPEI, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Juventus berhasil meraih gelar juara usai mengandaskan Napoli dengan skor 2-0.

Kemenangan Juventus pun tak lepas dari dua pemain terbaiknya yang melakukan kontribusi apik pada laga tersebut. Kedua pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata.

Juventus vs Napoli

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol pertama untuk Juventus yang dibuat pada menit 64. Sementara Alvaro Morata menyumbangkan gol kedua yang tercipta pada menit 90+5.

Pencapaian tersebut membuat kedua pemain mendapatkan banyak sorotan. Tak terkecuali para istri atau pun pacar dari kedua pemain. Reaksi berbeda sepertinya ditunjukkan kedua wanita yang mendampingi Ronaldo dan Morata tersebut.

Baca juga Juarai Piala Super Italia, Cristiano Ronaldo Optimis Juventus Pertahankan Scudetto

Istri Morata yakni Alice Campello tampak ikut merayakan keberhasilan Juventus menjadi juara meski hanya di rumah. Sementara kekasih Ronaldo yakni Georgina Rodriguez masih belum menunjukkan kehebohan.

Jika menilik pada akun Instagram-nya masing-masing, kedua wanita tersebut sempat mengunggah fitur Insta story pada hari ini. Akan tetapi, perbedaan tampak pada konten yang dibagikan keduanya.

Alice sendiri banyak membagikan konten tentang kemenangan Juventus atas Napoli di Piala Super Spanyol. Bahkan ia juga menunjukkan rasa bangga terhadap Morata yang sukses mencetak satu gol di laga tersebut.

Sayangnya hal itu belum terjadi pada Georgina. Pada akun Instagram-nya, wanita kelahiran Argentina itu lebih memilih untuk mengunggah foto selfie mirror dan video endorse.

Alvaro Morata dan Alice Campelo

Belum diketahui, mengapa Georgina belum mengunggah konten tentang keberhasilan sang kekasih bersama Juventus. Padahal pada momen tersebut, Cristiano Ronaldo juga mencetak rekor penting dalam kariernya.

Satu golnya membawa Cristiano Ronaldo meraih gol ke-760 yang dicetaknya sepanjang karier profesional di ajang resmi. Catatan 760 gol itu resmi menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah sepakbola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini