Chiellini Bungkam Para Haters Usai Bawa Juventus Juarai Piala Super Italia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 47 2348206 chiellini-bungkam-para-haters-usai-bawa-juventus-juarai-piala-super-italia-jlomfNHUNd.JPG Juventus (Foto: Reuters)

SASSUOLO – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, membungkam para haters setelah timnya menjuarai Piala Super Italia 2020-2021. Juventus keluar sebagai juara usai menaklukkan Napoli 2-0 di Stadion MAPEI, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut ternyata memberi kesan baik untuk Chiellini dan kawan-kawan. Bukan hanya soal trofi, tetapi juga melepaskan diri dari keterpurukan usai menelan kekalahan di laga terakhir kontra Inter Milan di Liga Itlaia 2020-2021.

Juventus vs Napoli

Pada laga tersebut, Juventus menelan kekalahan memalukan dengan skor 0-2 dari Inter. Lantas kritikan hingga hinaan pun mendatangi Juventus yang justru membuat skuad asuhan Andrea Pirlo itu semakin termotivasi untuk bangkit.

Hasilnya, Juventus mampu menunjukkan diri di laga kontra Napoli yang sangat penting. Juventus sukses menang meyakinkan setelah Cristiano Ronaldo (64’) dan Alvaro Morata (90+2’) masing-masing mencetak gol untuk memastikan gelar juara.

Baca juga Senada dengan Cristiano Ronaldo, Chiellini Yakin Juventus Bakal Pertahankan Scudetto

“Kemenangan yang sangat berarti bagi kami, pertama-tama karena sebuah trofi dipertaruhkan dan kami tidak ingin melepaskannya, terlebih lagi setelah kekalahan pada akhir pekan lalu,” ungkap Chiellini, mengutip dari laman resmi Juventus, Kamis (21/1/2021).

“Anda mencoba mengisolasi momen-momen ini sebanyak mungkin, tetapi kami terluka oleh kekalahan itu dan telah mendengar begitu banyak orang mencela kami terlalu dini, yang benar-benar membuat kami bersemangat dan membuat kami semakin bersatu,” tambahnya.

Pada laga tersebut, Chiellini juga merasa puas dengan kinerja rekan-rekannya. Meski sempat kesulitan melawan Napoli di babak pertama, pada akhrnya mampu mengembangkan permainan untuk mencuri gol.

“Kami menampilkan performa terbaik. Kami mengendalikan permainan, melakukannya dengan baik dan juga sedikit beruntung,” lanjutnya.

Juventus vs Napoli

“Tetapi kami pantas mendapatkan kemenangan dan dapat menikmati memenangkan trofi ini, yang harus menjadi titik awal karena masih banyak yang harus kami capai,” sambungnya.

“Memenangkan trofi selama sepuluh tahun berturut-turut adalah sesuatu yang bisa dibanggakan dan kami ingin terus menang dan berkembang,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini