Share

5 Perempuan Ini Hampir Dapatkan Anak dari Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Model Majalah Dewasa

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 05:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 51 2347228 5-perempuan-ini-hampir-dapatkan-anak-dari-cristiano-ronaldo-nomor-1-model-majalah-dewasa-EafQ41FpoJ.jpg Daniella Chavez mengaku pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@daniellachavezofficial)

TAMPAN, memiliki banyak uang dan mempunyai tubuh atletis, membuat Cristiano Ronaldo dapat dengan mudah mendapatkan hati sang perempuan pujaan. Tak heran, banyak perempuan cantik nan seksi jatuh ke pelukan Cristiano Ronaldo, baik untuk dijadikan pacar maupun “cinta satu malam”.

Terkait “cinta satu malam”, tercatat ada sejumlah perempuan yang pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo. Beberapa perempuan di bawah ini mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo, yang mana otomatis mereka hampir mendapatkan anak dari CR7. Siapa saja?

Berikut 5 perempuan yang hampir dapatkan anak dari Cristiano Ronaldo:

5. Niki Ghazian

Niki Ghazian

Niki Ghazian berkenalan dengan Cristiano Ronaldo pada 2008. Saat itu, keduanya bertemu di California, Amerika Serikat, tatkala menghadiri acara red carpet.

Setelah mengobrol singkat, Cristiano Ronaldo mengajak Niki Ghazian ke salah satu villa eksklusif yang ada di Beverly Hills. Pada momen itulah, Cristiano Ronaldo dan Niki Ghazian melepas rasa penasaran mereka masing-masing.

Uniknya ketika bercinta, Cristiano Ronaldo belum benar-benar pulih dari cedera engkel yang dialami. Alhasil, Cristiano Ronaldo tidak banyak bergerak kala itu.

“Itu (bercinta) dibatasi karena ia sedang cedera. Ia tidak ingin membebani kaki kanannya, jadi ia tetap di tempat tidur untuk mengistirahatkan engkelnya,” kata Niki Ghazian mengutip dari News of the World.

4. Amal Saber

Amal Saber

Amal Saber sempat diajak Cristiano Ronaldo ke kediamannya yang berada di Kota Madrid, Spanyol pada Februari 2014. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo menggoda Amal Saber yang berpaspor Maroko di salah satu restoran yang ada di Kota Madrid.

“Saya (Cristiano Ronaldo) tidak suka wanita pirang, tapi saya suka kamu (Amal Saber)," kata Cristiano Ronaldo yang diilustrasikan Amal Saber, mengutip dari The Sun.

Setelah keduanya mengobrol panjang, Cristiano Ronaldo langsung membawa Amal Saber ke kediamannya di Kota Madrid (saat itu Cristiano Ronaldo masih membela Real Madrid). Bahkan Amal Saber masih ingat betul detail rumah mewah milik Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: Demi Trofi Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Putus dari Georgina Rodriguez?

“Malam pertama sangat istimewa. Satu pun dari kita takkan melupakan momen pertama itu,” kata Amal Saber saat diwawancara majalah Spanyol, Interviu.

3. Natacha Rodrigues

Natacha Rodrigues

Natacha Rodrigues dan Cristiano Ronaldo pertama kali berkenalan via media sosial pada 2015. Setelah hanya berkomunikasi via dunia maya selama dua tahun, Cristiano Ronaldo akhirnya bertemu dengan Natacha Rodrigues pada Maret 2017. Saat itu, Cristiano Ronaldo mengajak Natacha Rodrigues untuk datang ke apartemennya yang berada di Lisbon, Portugal.

“Saya tidak percaya saya berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang, tetapi ia sangat baik dan seolah-seolah saya berada di rumah saya. Saya melepas sepatu saya dan kemudian ia menuangkan jus dari lemari es,” kata Natacha.

2. Andressa Urach

Andressa Urach

Andressa Urach pernah menyandang status sebagai pekerja seks komersial (PSK) termahal di Brasil. Medio 2013, Andressa Urach memasang tarif 7.000 pounds atau sekira Rp133,6 juta per jam!

Nominal di atas bukan masalah bagi Cristiano Ronaldo. Saat itu, Cristiano Ronaldo mendapatkan bayaran 330.000 pounds atau setara Rp6,31 miliar per pekan dari Real Madrid. Meski begitu, kala itu Andressa Urach mengaku tidak memikirkan bayaran demi berkencan dengan Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” kata Andressa Urach mengutip dari Daily Mail.

1. Daniella Chavez

Daniella Chavez

Daniella Chavez merupakan satu dari sekian banyak perempuan yang mengaku pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo. Model majalah dewasa ini mengaku, pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo medio November 2014.

“Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang banyak di email dan Skype,” kata Daniella Chavez saat diwawancara media Meksiko Reforma, Okezone mengutip dari Daily Mail.

Setelah bertemu langsung, Daniella Chavez mengetahui karakter asli Cristiano Ronaldo. Ia menilai Cristiano Ronaldo sebagai sosok pemalu, tidak seperti pandangan orang kebanyakan yang menilai CR7 sebagai pribadi yang angkuh.

“Cristiano pada awalnya sangat pemalu. Tetapi, ketika ia mampu membangun kepercayaan dirinya, ia merupakan pria yang baik,” lanjut Daniella Chavez.

“Ia mencintai saya. Saya hanya ingin mewujudkan impian saya yakni bercinta dengannya,” tutup perempuan yang memiliki followers di akun Instagram-nya @daniellachavezofficial mencapai 13,7 juta.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini