Chelsea Tanpa Kante, Leicester Bisa Mainkan Jamie Vardy

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 07:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 45 2346749 chelsea-tanpa-kante-leicester-bisa-mainkan-jamie-vardy-lGXIuLQDTL.jpg NGolo Kante (Foto: Twitter Chelsea)

LEICESTER – Chelsea bakal bertamu ke kandang Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021 pada Rabu 20 Januari dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, manajer dari masing-masing tim memberi tahu kondisi terkini terkait kebugaran para pemain mereka.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengkonfirmasi bahwa gelandang andalannya, N’Golo Kante, tidak akan tersedia untuk pertandingan melawan Leicester besok. Pasalnya, gelandang berpaspor Prancis itu masih memiliki masalah pada hamstring-nya.

Sebelum ini Kante telah absen membela Chelsea di pertandingan melawan Fulham. Kante pasalnya harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Sayangnya, setelah hukuman tersebut berakhir, kondisi Kante masih belum bugar 100 persen.

Baca juga: Mikel Arteta Puji Ketenangan Arsenal saat Bungkam Newcastle

N'Golo Kante

Lampard sendiri menyayangkan absennya Kante tersebut karena ia sadar laga melawan Leicester adalah krusial. Meski begitu, Chelsea akan kembali diperkuat oleh dua bek mereka, Andreas Christensen dan Reece James.

“Andreas Christensen tersedia, dan N'Golo Kante, sayangnya tidak, hamstring-nya belum siap," ungkap Lampard, dikutip dari Goal, Selasa (19/1/2021).

Sementara itu dari kubu Leicester, mesin gol mereka, Jamie Vardy, telah dikonfirmasi bisa diturunkan untuk merumput kembali. Hal ini disampaikan langsung oleh Manajer Leicester, Brendan Rodgers.

Vardy mendapatkan cedera pada bagian pinggulnya di pertandingan sebelumnya, yakni saat menghadapi Southampton. Meski Leicester menang 2-0, namun Vardy harus ditarik keluar sebelum pertandingan berakhir.

Rodgers menerangkan bahwa saat ini Vardy sebenarnya masih butuh istirahat. Akan tetapi, ia merasa pemainnya tersebut akan siap untuk laga melawan Chelsea. Satu-satunya pemain Leicester yang akan absen karena cedera di laga nanti adalah Dennis Praet.

Jamie Vardy

“Ya, semua pemain seharusnya baik-baik saja. Tentunya Dennis keluar untuk jangka waktu tertentu. Papy Mendy mengalami sedikit ketegangan di lehernya jadi kita akan lihat bagaimana keadaannya,” ujar Rodgers.

“Akan tetapi, selain kedua pemain itu semua orang akan baik-baik saja. Kami melakukan segala yang kami bisa untuk memulihkan para pemain. Mereka akan bangun dan siap untuk pertandingan besok,” tukas Rodgers.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini