Karena sang Putri, Luis Figo Bakal Jadi Anggota Keluarga Kerajaan Spanyol?

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 05:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 51 2344697 karena-sang-putri-luis-figo-bakal-jadi-anggota-keluarga-kerajaan-spanyol-a9JFLIyvIQ.jpg Luis Figo dan sang putri, Daniela (Foto: Instagram Daniela Figo)

LEGENDA sepakbola dunia, Luis Figo, kembali berada dekat dengan lingkungan keluarga Kerajaan Spanyol. Hal itu terjadi karena sang putri, Daniela Svedin Figo, menjalin hubungan asmara dengan seorang kerabat Raja.

Daniela yang merupakan putri tertua Figo telah resmi berpacaran dengan Beltran Lozano. Setelah ditelusuri, ternyata Beltran adalah sepupu jauh dari Raja Felipe VI yang berkuasa di Kerajaan Spanyol pada saat ini.

Daniela dan Beltran

Beltran sendiri adalah model dan seorang aktor yang tinggal di Madrid, Spanyol. Beltran memiliki silsilah Kerajaan Spanyol setelah nenek dari pihak ibu merupakan sepupu dari nenek Raja Felipe VI.

Daniela dan Beltran telah mengonfirmasi hubungan mereka yang terlihat dalam akun media sosial. Beltran pun beberapa kali menunggah foto momen mesra dengan Daniela seperti saat bermain jetski di salju.

Baca juga Cerita Ronaldo kala Ingin Rebut Istri Mantan Rekan Setimnya di Real Madrid

Sementara Daniela sendiri terlihat masih tertutup untuk menunjukkan diri kemesraan dengan Beltran. Tetapi, Daniela beberapa kali tertangkap dalam unggahan foto Beltran dengan memberikan komentar penuh rasa cinta.

Berpacaran dengan orang bangsawan Spanyol ternyata bukan yang pertama kali bagi Daniela. Sebab, sebelumnya, ia pernah terlibat jalinan asmara dengan Luis Osorio yang merupakan cucu sepupu dari Raja Juan Carlos.

Putri Figo sendiri diketahui adalah seorang mahasiswi kedokteran di Pamplona, Spanyol. Sebelumnya, ia juga sempat belajar biomedis di Inggris Raya.

Sementara Daniela bukan satu-satunya putri Figo. Pada pernikahannya dengan model Swedia, Helen Svedin, Figo dikaruniai tiga perempuan yang cantik.

Keluarga Luis Figo

Daniela merupakan putri tertua yang kini telah berusia 21 tahun. Sementara anak kedua bernama Martina berusia 18 tahun. Sedangkan sang bungsu bernama Stella berumur 16 tahun.

Tentu saja, dengan perkembangan para putri yang telah beranjak dewasa, Figo harus bersiap untuk menjaga anak-anaknya. Sebab karena kecantikannya, para kaum Adam pasti akan merasa terpikat untuk menjalin asmara dengan ketiga putri Figo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini