Georgina Rodriguez Ngaku Jadi Kekasih Cristiano Ronaldo Tak Mudah

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 51 2344346 georgina-rodriguez-ngaku-jadi-kekasih-cristiano-ronaldo-tak-mudah-A9A6B4dGhf.JPG Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. (Foto/Instagram Georgina Rodriguez)

GEORGINA Rodriguez mengaku bahwa menjadi pasangan megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo tidak mudah. Meski begitu dia punya cara agar kekasihnya itu tidak berpaling padanya.

Georgina pun memiliki trik khusus terus menjaga kemesraannya dengan agar Ronaldo tetap romantis. Model Spanyol kelahiran Argentina ini selalu mengenakan pakaian dalam seksi saat tidur.

Foto/Instagram

Diketahui, Georgina dan Ronaldo telah menjalin asmara sejak 2016 silam. Sejak saat itu, Ronaldo kerap beberapa kali dikabarkan bermain serong dengan perempuan lain. Hanya sa,a Georgina punya trik agar pasangannya itu selalu lengket dengannya.

Baca juga: Pakai Lingerie Hitam, Georgina Rodriguez Tampak Sangat Seksi 

“Menjadi mitra dari seseorang yang sangat terkenal itu tidak mudah, tetapi saya tidak akan mengubahnya untuk dunia,” ujarnya mengutip The Sun, Kamis (14/1/2021).

“Apa yang saya rasakan untuknya lebih kuat dari apa pun dan tekanan apa pun. Bersama-sama kami lebih kuat dan ada kekaguman yang sama.”

“Tapi merayu dan bermimpi itu sangat penting. Saya selalu tidur dengan pakaian dalam dan saya lebih suka pakaian dalam seksi.”

"(Saya) nyaman dan merasa seksi serta romantis. Ia memiliki segalanya dan itu akan membuat pria Anda bahagia juga," tambah Georgina.

Dipecat dari pekerjaan

Pertemuan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez semacam kisah cinta dongeng. Georgina mengesankan banyak orang di industri fesyen karena kecantikannya.

Foto/Instagram

Semuanya dimulai saat di toko Gucci tempat dia bekerja pada 2016. Ronaldo dilaporkan melihat Georgina dan keduanya mulai berkenalan.

Pasangan itu awalnya merahasiakan hubungan mereka selama beberapa bulan. Namun, fans Ronaldo dan pers mulai megetahui hubungan keduanya. Sejak saat itu muncul pengemar Ronaldo dan pers di toko tempat Georgina bekerja.

Hanya saja, aktivitas pers dan penggemar Ronaldo membuat resah atasan Georgina. Bos Georgina takut pers dan fans Ronaldo membuat para pelanggannya yang beras dari kelas atas tak mau mmasuk ke toko.

Atas alasan tersebut, Georgina diberhentikan dari pekerjaan impiannya. Padahal dia baru bekerja selama delapan bulan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini