Bukan Georgina Rodriguez, Perempuan Ini Sebut Tubuh Cristiano Ronaldo seperti Dewa Yunani

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 51 2343190 bukan-georgina-rodriguez-perempuan-ini-sebut-tubuh-cristiano-ronaldo-seperti-dewa-yunani-VONKfn1Wnw.jpg Cristiano Ronaldo disebut Andressa Urach memiliki tubuh bak dewa Yunani. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

SEJUMLAH perempuan mengaku pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo. Salah satunya adalah perempuan asal Brasil yang pernah menyandang status pekerja seks komersial (PSK) termahal di Brasil, Andressa Urach.

Dalam pengakuan Andressa Urach, ia dan Cristiano Ronaldo berkenalan via chat. Saat itu, Cristiano Ronaldo yang menghubunginya lebih dulu.

Andressa Urach

(Andressa Urach mengaku pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo)

Menurut Andressa Urach, Cristiano Ronaldo menghubunginya karena sehari sebelumnya memimpikan perempuan berambut pirang tersebut. Tak lama setelah berkomunikasi via chat, Cristiano Ronaldo mengajak Andressa Urach untuk berkencan.

“Cristiano (Ronaldo) menyuruh saya datang ke Madrid. Tapi, ia tidak memberi tahu saya di mana atau kapannya. Namun, ia berkata saya harus berhati-hati. Sebab, jika Irina Shayk (pacar Cristiano Ronaldo saat itu) tahu, ia pasti marah,” kata Andressa Urach mengutip dari The Sun.

Saat itu, Cristiano Ronaldo dan Andressa Urach mengadakan temu janji di Hotel Villa Magna yang notabene hotel termahal di Kota Madrid, Spanyol. Menurut laporan The Sun, biaya sewa per malam kamar tersebut mencapai 12.000 pounds atau setara Rp230,2 juta!

BACA JUGA: Rahasia Tubuh Kekar, Cristiano Ronaldo: Makan Pizza!

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” kata Andressa Urach.

“Ketika keluar dari lift pribadi, jantung saya berdetak dan ‘meledak’ segera setelah pintu kamar dibuka. Itu adalah dia (Ronaldo). Cristiano Ronaldo tersenyum dan mengundang saya masuk,” lanjut Andressa Urach.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo bersama sang pacar, Georgina Rodriguez)

Setelah berkencan singkat, Andressa Urach pun memuji Cristiano Ronaldo. Ia menyebut Cristiano Ronaldo memiliki tubuh yang seksi. Bahkan dalam pengakuan Andressa Urach, tubuh Cristiano Ronaldo layaknya dewa Yunani.

“Sungguh luar biasa, tubuhnya sempurna, seperti dewa Yunani. Saya selalu berpikir Cristiano adalah salah satu manusia yang paling indah di dunia” lanjut Andressa Urach.

Sejauh ini tidak diketahui secara pasti apakah pernyataan Andressa Urach di atas benar atau tidak. Sebab, Cristiano Ronaldo membantah kabar di atas. Satu hal yang pasti sekira dua tahun setelah kejadian di atas, Cristiano Ronaldo putus dengan sang kekasih, Irina Shayk. Kabarnya, mereka putus karena Cristiano Ronaldo ketahuan selingkuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini