Kenakan Lingerie saat Tidur, Cara Georgina Rodriguez Jaga Cristiano Ronaldo Tak Selingkuh

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 51 2343156 kenakan-lingerie-saat-tidur-cara-georgina-rodriguez-jaga-cristiano-ronaldo-tak-selingkuh-K405WuZNuS.JPG Georgina Rodriguez. (Foto/Instagram Georgina Rodriguez)

GEORGINA Rodriguez bisa dibilang salah satu perempuan paling beruntung di dunia. Dia memiliki hubunggan intim dengan megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo sejak 2016 silam.

Namun, memiliki pacar yang sangat populer memiliki tantangan tersendiri. Georgina pun mengakuinya. Pasalnya Ronaldo pernah berselinkuh saat berpacaran dengan model asal Rusia, Irina Shayk.

Foto/Instagram

Hanya saja Georgina memiliki cara untuk terus menjaga hubungannya dengan Ronaldo tetap romantis dan menjaga agar kekasihnya tak selingkuh. Model Spanyol kelahiran Argentina ini melakukannya saat di ranjang.

Baca juga: Begini Isi Iklan Georgina Rodriguez saat Cari Kerja Asisten Rumah Tangga

“Menjadi mitra dari seseorang yang sangat terkenal itu tidak mudah, tetapi saya tidak akan mengubahnya untuk dunia,” ujarnya mengutip The Sun, Selasa (12/1/2021).

“Apa yang saya rasakan untuknya lebih kuat dari apa pun dan tekanan apa pun. Bersama-sama kami lebih kuat dan ada kekaguman yang sama.”

“Tapi merayu dan bermimpi itu sangat penting. Saya selalu tidur dengan pakaian dalam dan saya lebih suka pakaian dalam seksi.”

"(Saya) nyaman dan merasa seksi serta romantis. Ia memiliki segalanya dan itu akan membuat pria Anda bahagia juga," tambah Georgina.

Ibu 4 anak

Georgina kini sudah menjadi ibu dari 4 anak. Meskipun demikian, dari empat anak, hanya satu yang benar-benar anak kandungnya. Namun, Georgina memperlakukan semua anaknya dengan porsi yang sama.

Foto/Instagram

Pada tahun 2010, Ronaldo mendapatkan anak pertamanya, Cristiano Jr. Saat itu, dia berkencan dengan model Rusia, Irina Shayk yang mengonfirmasi bahwa dia bukan ibunya.

Tidak ada yang tahu ibu kandung Cristiano junior, dan Ronaldo tetap bungkam. Orang-orang menganggap akibat skandal Ronaldo dan seorang pelayan. Beberapa bahkan mengklaim dia dibayar untuk tetap diam.

Dalam sebuah wawancara, Ronaldo akan memberi tahu Cristiano Junior tentang ibu kandungnya saat ia sudah dewasa. Cerita dan spekulasi sejak itu perlahan-lahan menghilang.

Pada November 2017, Georgina dikaruniai anak pertamanya, Alana Martina, seorang bayi perempuan yang cantik. Ini adalah satu-satunya anak yang dia miliki dengan pemain sepakbola itu.

Sebelum Alana lahir, Ronaldo dan Rodriguez memiliki anak kembar yang lahir dari ibu pengganti pada Juni 2017 lalu, karena alasan yang tidak diketahui.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini