Begini Isi Iklan Georgina Rodriguez saat Cari Kerja Asisten Rumah Tangga

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 51 2342974 begini-isi-iklan-georgina-rodriguez-saat-cari-kerja-asisten-rumah-tangga-b5qVKZJNmn.JPG Georgina Rodriguez. (Foto/Instagram Georgina Rodriguez)

GEORGINA Rodriguez pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga sebelum bertemu dengan Cristiano Ronaldo. Dia mendapatkan pekerjaan tersebut dengan mempromosikan diri melalui iklan di forum.

Perempuan Spanyol kelahiran Argentina itu sebelumnya pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga di Spanyol. Kemudian dia pindah ke Bristol, Inggris untuk ikut serta dengan keluarga yang memperkejakannya tersebut

Foto/Instagram

Namun, pada Oktober 2015 silam, Georgina mem-posting iklan di East Dulwich Forum. Dia menceritakan bahwa dirinya bersedia bekerja sebagai au pair pekerjaan mirip sebagai asisten rumah tangga.

Baca juga: 4 Anak Cukup, Georgina Rodriguez Enggan Tambah Momongan

“Saya saat ini tinggal di Bristol, Inggris dengan keluarga angkat saya, menjaga putri kembar mereka,” tulis iklan tersebut mengutip The Sun, Selasa (12/1/2021).

“Ini merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan bagi saya mengingat ini adalah pertama kalinya saya menjadi au pair.”

“Keluarga angkat saya pindah ke negara lain dan saya berharap dapat menemukan keluarga hebat lain untuk menjadi bagian dan berbagi kenangan indah!

“Bahasa Inggris saya cukup baik, tapi saya akan berusaha sebaik mungkin untuk mengejar ketinggalan secepat mungkin. Saya menganggap diri saya seorang gadis yang cerdas, dan saya yakin bahwa saya dapat berkomunikasi dengan mudah dalam beberapa bulan.”

“Selain itu, saya tidak kesulitan membantu pekerjaan rumah.

Foto/Instagram

“Saya sangat menghargai kesempatan untuk melihat bagian dunia baru, tenggelam dalam budaya yang berbeda dan menjadi bagian dari keluarga baru yang akan mengingat saya selamanya.”

Dalam iklan tersebut, Georgina juga menggambarkan betapa dia menyukai balet dan olahraga. Dia dilaporkan bekerja sebagai asisten rumah tangga kurang selama setahun dan pindah ke Madrid bekerja sebagai penjaga toko. Di sinilah dia bertemu Cristiano Ronaldo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini