4 Anak Cukup, Georgina Rodriguez Enggan Tambah Momongan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 47 2342850 4-anak-cukup-georgina-rodriguez-enggan-tambah-momongan-fAui21c9CL.jpg Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

TURIN – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, pernah mengungkapkan bahwa ia tidak ingin menambah momongan lagi. Ia merasa sudah cukup dengan empat anak, dengan tiga diantaranya adalah anak tiri.

Pada dua tahun lalu, Georgina mengatakan bahwa ia tidak ingin memenuhi hasrat sang kekasih yang ingin memiliki tujuh anak. Pasalnya, ia saat ini saja sudah merasa bahagia dengan merawat empat anaknya yang mulai beranjak dewasa.

Georgina Rodriguez

Hubungan cinta Georgina dan Ronaldo pun telah membuahkan satu anak bernama Alana Martina. Buah cinta pertama mereka lahir pada November 2017 dan semakin melengkapi hubungan mereka sebagai sepasang kekasih.

Tetapi, selain merawat Alana, Georgina juga mengasuh ketiga anak Ronaldo lainnya dengan penuh kasih. Ketiganya adalah Cristiano Jr, serta si kembar Mateo dan Eva.

Baca juga Tampil Kece saat Main Jetski di Dubai, Georgina Rodriguez Dijuluki Ratu Ombak

Wanita kelahiran Argentina itu mengaku sangat menikmati momennya saat ini dan berharap bisa melihat keempat anaknya tumbuh dengan baik. Karena itu, ia merasa cukup sehingga tidak ingin menambah momongan lagi.

“Saya melihat diri saya dengan empat anak yang sudah lebih tua. Saya tidak melihat diri saya memiliki lebih banyak anak lagi,” ucap Georgina, mengutip dari The Sun, Selasa (12/1/2021).

Ucapan tersebut seakan menolak keinginan sang kekasih, Ronaldo yang menginginkan tujuh anak. Keinginan Ronaldo tersebut memang cukup beralasan karena ia dikenal identik dengan angka tujuh yang merupakan sesuai dengan nomor punggung.

“Saya ingin tujuh anak dan sebanyak Ballon dOr. Selama saya bermain, saya akan memiliki ambisi untuk memenangkan semua yang saya bisa,” ungkap Ronaldo.

Georgina Rodriguez

Kini, setelah beberapa tahun berlalu, Ronaldo dan Georgina masih terlihat harmonis dengan keempat anaknya. Bahkan Cristiano Jr semakin terlihat lengket dengan Georgina walau bukan ibu kandungnya sendiri.

Sayang, hubungan Ronaldo dan Georgina pun belum berlanjut ke jenjang lebih tinggi. Keduanya masih menikmati status sebagai pasangan kekasih hingga saat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini