Sembuh dari Cedera, Neymar Jr Latihan Bareng PSG Lagi

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 51 2342921 sembuh-dari-cedera-neymar-jr-latihan-bareng-psg-lagi-9ZQXXggo4E.jpg Neymar Jr. (Foto: Twitter/@psg_english)

PARIS – Kabar menggembirakan datang dari pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), yakni Neymar Jr. Ia dikabarkan sudah sembuh dari cedera engkel sehingga bisa berlatih lagi bersama para pemain PSG.

Neymar kembali berlatih setelah sebulan absen karena didera cedera engkel. Penyerang asal Brasil itu mengalami masalah pada pergelangan kakinya saat menjalani laga kontra Olympique Lyon pada 13 Desember.

Neymar Jr

Kini, kondisinya pun sudah membaik dan bisa kembali menjalani latihan bersama PSG. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru PSG di media sosialnya. Dalam unggahn itu, terlihat sosok Neymar yang sangat ceria saat menjalani latihan bersama rekan-rekannya di PSG.

BACA JUGA: Selama Masih Ada Neymar dan Mbappe, PSG Sulit Dapatkan Messi

“Lihat, siapa yang kembali,” tulis pihak PSG di akun Twitter resminya, @PSG_English sembari mengunggah foto Neymar.

Kembalinya Neymar tentu saja jadi kabar menggembirakan untuk PSG. Sebab, mereka akan melakoni sejumlah laga penting ke depannya. Salah satunya adalah bersua Olympique Marseille di final Piala Super Prancis 2020-2021.

Laga itu akan berlangsung pada Kamis 14 Januari 2021 dini hari WIB. Sang pelatih anyar, Mauricio Pochettino, memang belum menjamin kehadiran Neymar pada laga tersebut karena pastinya ia harus menilik lebih jauh kondisi sang pemain.

Jika bermain di laga Marseille, Neymar tercatat hanya akan menjalani dua sesi pelatihan sebelum laga. Tetapi, kehadiran Neymar dalam laga tersebut sendiri tak ditampik sangat dibutuhkan. Sebab sang pemain telah menjadi bagian penting untuk PSG.

Neymar Jr

Neymar terus memberi kontribusi besar sejak didatangkan pada musim panas 2017. Ia dibajak PSG dari Barcelona dengan mahar senilai 222 juta euro.

Sejauh ini, Neymar pun sudah mencetak 79 gol dan 46 assist dari 97 penampilannya di berbagai kompetisi bersama PSG. Bersama PSG, ia pun telah mengoleksi tiga gelar juara Liga Prancis, dua gelar juara Piala Prancis, hingga menembus babak final Liga Champions pada musim lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini