Juventus Libas Sassuolo, Cristiano Ronaldo Girang Bisa Turut Sumbang Gol

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 08:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 47 2342279 juventus-libas-sassuolo-cristiano-ronaldo-girang-bisa-turut-sumbang-gol-kGkzHJHyl5.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@cristiano)

TURIN – Peran besar kembali dimainkan Cristiano Ronaldo kala memperkuat Juventus di laga kontra Sassuolo. Berhasil menyumbangkan gol hingga mengantar Juventus menang atas Sassuolo, Ronaldo mengaku sangat senang dengan kontribusi yang diberikan.

Hasil manis memang diraih Juventus saat menjamu Sassuolo di Stadion Allianz, Senin (11/1/2021) dini hari WIB. Laga pekan ke-17 Liga Italia 2020-2021 itu dimenangkan armada Andrea Pirlo dengan skor 3-1.

Juventus vs Sassuolo

Satu dari tiga gol Juventus sendiri dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Tepatnya, hal itu dilakukan CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- di menit ke-90+2 dengan memanfaatkan umpan dari Danilo Luiz da Silva.

BACA JUGA: Samai Rekor Josef Bican, Cristiano Ronaldo Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa

Untuk dua gol lain Juventus, itu diecatk oleh Danilo (50’) dan Aaron Ramsey (82’). Sementara itu, satu gol Sassuolo dicetak oleh Gregoire Defrel pada menit ke-58.

Berhasil beri kontribusi besar kepada Juventus dalam laga tersebut, Ronaldo pun merasa sangat senang. Ia sendiri menilai bahwa tiga poin tambahan yang didapat dalam pertemuan melawan Sassuolo ini sangat penting bagi Juventus.

Berkat kemenangan atas Sassuolo, Juventus kini menempati posisi keempat di klasemen sementara Liga Italia 2020-2021. Bianconeri -julukan Juventus- total telah mengemas 33 poin sejauh ini. Raihan manis ini pun siap dilanjutkan Ronaldo ke laga-laga lainnya.

Cristiano Ronaldo

“Tiga poin penting lainnya (didapat Juventus)!” tulis Cristiano Ronaldo dalam unggahnnya pascalaga kontra Sassuolo di Instagram, @cristiano.

“Senang, saya telah memberikan kontribusi! Mari melanjutkannya,” lanjut penyerang bintang asal Portugal tersebut.

Gol yang dicetak Ronaldo di laga kontra Sassuolo sendiri semakin memperkukuh namanya di daftar top skor sementara Liga Italia 2020-2021. Kini, Cristiano Ronaldo masih bertengger di puncak daftar tersebut dengan koleksi 14 gol dan empat assist.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini