5 Pesepakbola yang Kecanduan Berkencan, dari Cristiano Ronaldo Sampai Ronaldinho

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 09 Januari 2021 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 09 51 2341469 5-pesepakbola-yang-kecanduan-bercinta-dari-cristiano-ronaldo-sampai-ronaldinho-8pCozkWWbo.jpg Cristiano Ronaldo saat menghindari kejaran sang mantan pacar, Nereida Gallardo. (Foto: Solaprix)

KESIBUKAN melanda seorang pesepakbola profesional. Mereka dituntut berlatih serius dari Senin Sampai Jumat, untuk kemudian bertanding di akhir pekan. Karena itu, ketika memiliki waktu luang, para pesepakbola biasanya mencari hiburan, entah nongkrong di kelab malam atau di sejumlah pusat hiburan lainnya.

Tak heran ketika nongkrong di kelab malam itulah, si pesepakbola menemukan perempuan yang disuka. Ujung-ujungnya, cinta satu malam terjadi dan hal itu terjadi beberapa kali.

Berikut 5 pesepakbola yang kecanduan bercinta:

5. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Sejumlah model panas seperti Daniella Chavez, Natacha Rodrigues, Andressa Urach sampai Diana Satilho mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo. Bahkan Andressa Urach yang pernah menyandang status pekerja seks komersial termahal di Brasil, rela tak bayar demi bercinta dengan Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” kata Andressa Urach mengutip dari Daily Mail.

Selain itu medio 2007, Cristiano Ronaldo disebut pernah menyewa lima wanita penghibur sekaligus! Kala itu, Cristiano Ronaldo menyewa lima wanita bersama dua rekan setimnya di Man United, Luis Nani dan Anderson.

“Saya langsung mengenali salah seorang di antara mereka adalah Ronaldo. Sebab saya pernah melihatnya bermain di Piala Dunia (2006) lalu. Lagipula, ia adalah idola saya,” ujar Juliana Baltrusch, salah satu perempuan yang disewa Cristiano Ronaldo.

4. Wayne Rooney

Cristiano Ronaldo

Siapa tidak kenal Wayne Rooney? Pria yang kini berstatus sebagai pelatih-pemain Derby County ini merupakan top skor sepanjang masa Manchester United dan Tim Nasional Inggris. Namun, di luar aksi apiknya di dalam lapangan, Rooney sempat membuat hal yang tidak layak dicontoh.

Wayne Rooney menyewa jasa seorang pekerja seks komersial (PSK) bernama Jennifer Thompson pada 2009. Saat itu, Rooney membayar Jennifer seharga 2.025 pounds atau sekira Rp38,2 juta untuk bercumbu bersamanya sebanyak empat kali.

Ironisnya, Rooney melakukan tindakan itu ketika sang istri, Coleen, sedang mengandung anak pertama. Selain itu, Rooney juga diketahui sempat bercinta dengan seorang nenek berusia 59 tahun. Saat itu, Rooney mengunjungi panti pijat dan tertarik menyetubuhi nenek tersebut. Sang nenek mengaku tidak dibayar untuk melakukan aktivitas hubungan badan dengan Rooney.

3. Antonio Cassano

Antonio Cassano

Nama Antonio Cassano menyeruak ketika membela AS Roma di dekade awal 2000-an. Sukses bersama Roma, membuat Cassano diangkut Real Madrid pada musim panas 2006, meski saat itu ia gagal total bersama Los Blancos –julukan Madrid. Suatu waktu, Cassano mengeluarkan autobiografi dengan judul “La Dicto Tutto” yang berarti “saya akan memberitahu Anda segalanya”.

Dalam autubiografi tersebut, Cassano mengaku pernah meniduri 600 hingga 700 wanita semasa hidupnya. Eks pemain AC Milan dan Inter Milan itu juga mengatakan, melakukan hubungan badan di hari pertandingan juga meningkatkan staminanya saat mentas di lapangan.

Namun, kehidupan Antonio Cassano berubah semenjak mengenal perempuan yang kemudian menjadi istrinya, Carolina Marcialis pada 2008. Setelah dua tahun kurang lebih berpacaran, Cassano dan Carolina memutuskan menikah.

Bisa dibilang, Carolina lah yang membuat Cassano berhenti kecanduan berhubungan badan dengan banyak perempuan. Perubahan sikap itu pun mendongkrak performa Cassano.

Alhasil, pada 2010-2011 Cassano mendapatkan trofi Liga Italia pertamanya. Saat itu, Cassano membantu AC Milan juara Liga Italia 2010-2011 setelah mengandaskan perlawanan juara kompetisi yang sama dalam lima tahun sebelumnya, Inter Milan.

2. Dwight Yorke

Dwight Yorke

Sama seperti George Best, Dwight Yorke juga bersinar bersama Manchester United. Berduet dengan Andy Cole di lini depan, ia membantu Man United meraih treble winner pada 1998-1999.

Kolaborasinya dengan Andy Cole di lini depan Man United menghadirkan berbagai trofi. Selama empat tahun (1998-2002) membela Man United, Yorke menghadirkan enam trofi bagi publik Stadion Old Trafford.

Namun, di balik prestasi di dalam lapangan, Yorke diketahui beberapa kali terlibat skandal seks. Ketika membela Aston Villa pada medio 1990-an, Yorke mengaku pernah mengencani empat wanita sekaligus dalam satu hari! Kemudian pada awal 2000-an, Yorke dan kiper Man United, Mark Bosnich, diketahui menyewa tiga perempuan penghibur dan sialnya, video mereka tersebar ke media.

1. Ronaldinho Gaucho

Ronaldinho Gaucho

Karier emas Ronaldinho Gaucho tak bisa dibilang lama. Permainan hebat Ronaldinho hanya keluar dalam kurun 1999 hingga 2006. Lepas Piala Dunia 2006, performa Ronaldinho menurun dan permainan terbaik peraih trofi Ballon dOr 2005 itu tak pernah kembali.

Menurunnya performa Ronaldinho karena banyak pesepakbola asal Brasil yang terlalu dekat dengan kehidupan malam. Hal itu pun dirasakan Ronaldinho.

Pada 2002 atau ketika Ronaldinho membela Paris Saint-Germain (PSG), ia ketahuan mengencani seorang dancer bernama Lisa Coolins. Dalam pengakuan Lisa kepada The Sun, ia berhubungan badan dengan Ronaldinho sebanyak delapan kali hanya dalam satu hari!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini