Juventus Umumkan Matthijs de Ligt Positif Terpapar Covid-19

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 09 Januari 2021 02:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 09 47 2341405 juventus-umumkan-matthijs-de-ligt-positif-terpapar-covid-19-3mwd1ZuwND.jpg Matthijs de Ligt (Foto: Twitter/@MatthijsDeLigt)

TURIN – Sebuah kabar kurang mengenakan kembali dari salah satu tim papan atas Liga Italia, Juventus. Ya, salah satu pemain andalan mereka kembali dinyatakan positif terpapar virus Corona (Covid-19). Pemain yang dimaksud tersebut adalah Matthijs de Ligt.

Sebagaimana diketahui, Juve memang belum lama ini melakukan tes rutin kepada para pemain untuk mengontrol penyebaran virus Corona. Dari hasil tes kali ini, nama De Ligt muncul sebagai pemain yang dinyatakan terpapar virus asal Wuhan tersebut.

Kabar mengenai positifnya De Ligt terpapar Covid-19 sendiri diumumkan langsung oleh pihak Bianconeri –julukan Juve– dalam laman resmi mereka. Dalam pernyataan tersebut, Juve menjelaskan bahwa De Ligt pada saat ini tengah menjalani masa isolasi mandiri.

Matthijs de Ligt

“Juventus Football Club mengumumkan bahwa, selama pemeriksaan yang diatur oleh protokol yang berlaku, hasil positif COVID-19 dari Matthijs de Ligt muncul. Pemain tersebut telah ditempatkan dalam isolasi,” tulis pernyataan resmi Juve, Sabtu (9/1/2021).

Baca Juga: Isi Liburan Nataru, De Ligt Habiskan Waktu Bersama Kekasih Cantiknya, Annekee Molenaar

Dengan begitu, maka bertambah satu lagi pemain Juve yang dinyatakan positif Covid-19. Pasalnya sebelum De Ligt, pihak Juve juga mengumumkan bahwa terdapat dua pemain mereka yang kini tengah menjalani isolasi mandiri lantaran positif Covid-19.

Kedua pemain tersebut adalah Alex Sandro serta Juan Cuadrado yang lebih dahulu terpapar Covid-19. Baik Alex dan Cuadrado sendiri tidak ikut rombongan Juve pada saat mengalahkan AC Milan dengan skor 1-3 pada laga teranyarnya di Liga Italia musim 2020-2021.

(Ram)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini