5 Pesepakbola yang Tiduri Banyak Perempuan, Nomor 2 Sampai Ratusan!

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 51 2340045 5-pesepakbola-yang-tiduri-banyak-perempuan-nomor-2-sampai-ratusan-sxdEnRHX2j.jpg Cristiano Ronaldo dan Messi saat berduel di Liga Champions. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

MEMILIKI banyak uang dan badan atletis, membuat sejumlah pesepakbola dengan mudah menarik hati sang perempuan pujaan. Ambil contoh pesepakbola legenda asal Brasil, Ronaldinho Gaucho.

Ketika masih berstatus sebagai pesepakbola profesional, banyak perempuan digosipkan dekat dengan pesepakbola peraih trofi Ballon dOr 2005 tersebut. Salah satu perempuan yang mengaku pernah dekat dan ditiduri Ronaldinho adalah penari asal Inggris, Lisa Collins. Selain Ronaldinho, siapa saja pesepakbola top yang tiduri banyak perempuan?

Berikut 5 pesepakbola yang tiduri banyak perempuan:

5. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Semenjak turun sebagai pesepakbola profesional pada 2002, ada puluhan perempuan yang pernah digosipkan dekat dengan Cristiano Ronaldo. Tidak sekadar dekat, ada sejumlah perempuan yang mengaku pernah diajak bercinta pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr tersebut.

Beberapa di antaranya adalah Andressa Urach, Diana Satilho, Natacha Rodrigues dan Daniela Chavez. Nama yang disebut terakhir mengaku bercinta dengan Cristiano Ronaldo pada November 2014.

“Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang banyak di email dan Skype,” kata Daniella Chavez saat diwawancara media Meksiko Reforma, Okezone mengutip dari Daily Mail.

“Ia mencintai saya. Saya hanya ingin mewujudkan impian saya yakni berhubungan badan dengannya. Saya suka tubuhnya,” tutup perempuan yang memiliki followers di akun Instagram-nya @daniellachavezofficial mencapai 13,6 juta.

4. Garrincha

Garrincha

Garrincha merupakan salah satu andalan Brasil saat menjuarai Piala Dunia 1958 dan 1962. Tidak ada yang meragukan kualitas Garrincha dalam menyisir sisi lapangan. Namun, di balik itu semua, Garrincha dikenal sebagai pria yang kecanduan berhubungan badan.

BACA JUGA: Pakai Kaus Putih, Intip Foto-Foto Georgina Rodriguez saat Hamil 6 Bulan

Bagaimana tidak, ia mengaku sempat meniduri ratusan perempuan dan total memiliki 14 anak. Selain sering bermain perempuan, Garrincha juga sering menenggak minum-minuman beralkohol. Alhasil karena kehidupan yang tidak sehat tersebut, Garrincha pun meninggal di usia yang masih terhitung muda, yakni 49 tahun pada 1983.

3. George Best

George Best

Bagi Anda fans Manchester United pasti tidak asing dengan sosok George Best. Pesepakbola kelahiran 22 Mei 1946 itu 11 tahun (1963-1974) membela Man United. Dalam periode tersebut George Best memberikan lima gelar bagi Man United, termasuk trofi Piala/Liga Champions 1968.

Di balik performa impresifnya di dalam lapangan, George Best terkenal dekat dengan kehidupan malam. Minum-minuman beralkohol sering ditenggak pria yang mengembuskan napas terakhir pada 2005 itu (dalam usia 59 tahun).

Di masa jayanya, George Best diketahui sering main ke kelab malam dan kemudian berkenalan dengan banyak perempuan. Dalam beberapa foto yang tersebar di internet, George Best kedapatan sempat mandi bersama dengan salah satu kontestan miss world, Angela Macdonald.

2. Antonio Cassano

Antonio Cassano

Nama Antonio Cassano menyeruak ketika membela AS Roma di dekade awal 2000-an. Sukses bersama Roma, membuat Cassano diangkut Real Madrid pada musim panas 2006, meski saat itu ia gagal total bersama Los Blancos –julukan Madrid. Suatu waktu, Cassano mengeluarkan autobiografi dengan judul “La Dicto Tutto” yang berarti “saya akan memberitahu Anda segalanya”.

Dalam autubiografi tersebut, Cassano mengaku pernah meniduri 600 hingga 700 wanita semasa hidupnya. Eks pemain AC Milan dan Inter Milan itu juga mengatakan, melakukan hubungan badan di hari pertandingan juga meningkatkan staminanya saat mentas di lapangan.

Namun, kehidupan Antonio Cassano berubah semenjak mengenal perempuan yang kemudian menjadi istrinya, Carolina Marcialis pada 2008. Setelah dua tahun kurang lebih berpacaran, Cassano dan Carolina memutuskan menikah.

Bisa dibilang, Carolina lah yang membuat Cassano berhenti kecanduan berhubungan badan dengan banyak perempuan. Perubahan sikap itu pun mendongkrak performa Cassano.

Alhasil, pada 2010-2011 Cassano mendapatkan trofi Liga Italia pertamanya. Saat itu, Cassano membantu AC Milan juara Liga Italia 2010-2011 setelah mengandaskan perlawanan juara kompetisi yang sama dalam lima tahun sebelumnya, Inter Milan.

1. Dwight Yorke

Dwight Yorke

(Gol Yorke bantu Man United menang 3-2 atas Juventus di leg II seminal Liga Champions 1998-1999)

Sama seperti George Best, Dwight Yorke juga bersinar bersama Manchester United. Berduet dengan Andy Cole di lini depan, ia membantu Man United meraih treble winner pada 1998-1999.

Kolaborasinya dengan Andy Cole di lini depan Man United menghadirkan berbagai trofi. Selama empat tahun (1998-2002) membela Man United, Yorke menghadirkan enam trofi bagi publik Stadion Old Trafford.

Namun, di balik prestasi di dalam lapangan, Yorke diketahui beberapa kali terlibat skandal seks. Ketika membela Aston Villa pada medio 1990-an, Yorke mengaku pernah mengencani empat wanita sekaligus dalam satu hari! Kemudian pada awal 2000-an, Yorke dan kiper Man United, Mark Bosnich, diketahui menyewa tiga perempuan penghibur dan sialnya, video mereka tersebar ke media.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini