Live Streaming Napoli vs Spezia Bisa Disaksikan di RCTI+

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 47 2339376 live-streaming-napoli-vs-spezia-bisa-disaksikan-di-rcti-MBQaIeCwst.jpeg Live streaming Napoli vs Spezia di RCTI+ (Foto: RCTI+)

NAPLES – Usaha Napoli untuk terus merangkak naik di papan klasemen Liga Italia 2020-2021 bakal semakin mulus. Pasalnya, pada pekan 16, I Partenopei hanya akan menjamu tim promosi Spezia di Stadion Diego Armando Maradona, Kamis 7 Januari 2021 tengah malam WIB. Laga itu akan disiarkan langsung oleh RCTI+.

Tren kebangkitan tengah ditunjukkan Napoli. Sejak ditekuk Lazio pada pekan 13 Liga Italia 2020-2021, anak asuh Gennaro Gattuso perlahan kembali ke jalur kemenangan. Setelah imbang 1-1 dengan Torino sebelum jeda Natal dan Tahun Baru, mereka mampu menghajar Cagliari 4-1 akhir pekan lalu.

Kemenangan telak 4-1 itu menjadi modal positif Napoli guna menatap laga-laga berikutnya. Angka penuh itu mengembalikan mereka ke jalur persaingan scudetto. Dries Mertens dan kawan-kawan kini masih berjarak sembilan angka dengan sang capolista, AC Milan.

Baca juga: Sampdoria vs Inter Milan, Nerazzurri Terancam Tanpa Lukaku

Skuad Napoli merayakan gol (Foto: Reuters)

Namun, Napoli masih menyimpan satu laga tunda kontra Juventus yang akan dimainkan pada 14 Februari mendatang. Sebelum laga krusial itu, Napoli jelas wajib menuai poin penuh demi terus menekan AC Milan dan pesaing-pesaingnya.

Di tengah kebutuhan meraih angka penuh itu, Napoli diuntungkan jadwal. Klub kebanggaan publik Neapolitan –sebutan warga Kota Naples- itu hanya akan menjamu Spezia di Stadion Diego Armando Maradona pada 7 Januari 2021 tengah malam WIB.

Prediksi di atas kertas jelas menyebut Napoli bakal menang mudah. Apalagi, lawan hanya menghuni peringkat 18 klasemen sementara dengan nilai 11 dari 15 pertandingan. Ditilik dari segala segi, Aquilotti jelas bukan tandingan bagi Napoli.

Dalam lima pertandingan terakhir saja, Spezia tidak pernah meraih kemenangan. Mereka bahkan menelan empat kekalahan dan hanya sekali imbang saja. Armada asuhan Vincenzo Italiano itu juga mencatat hasil negatif dalam tiga pertandingan terakhir.

Sayangnya, kekuatan Napoli akan berkurang karena striker andalan Victor Osimhen masih absen. Penyerang berpaspor Nigeria itu tengah menjalani isolasi mandiri akibat positif terpapar Covid-19. Hal itu membuat Pelatih Napoli Gennaro Gattuso berang.

Spezia terakhir menang ketika menghadapi Benevento

Terang saja, pelatih berusia 42 tahun itu kini harus putar otak untuk mencari alternatif pengganti Victor Osimhen. Beruntung, Dries Mertens yang sebelumnya dibekap cedera, diperkirakan sudah siap tampil untuk laga penting tersebut.

Kalau sudah begitu, laga antara Napoli vs Spezia pantang anda lewatkan. Apalagi, RCTI+ akan menyiarkan laga tersebut secara live streaming pada Rabu 6 Januari 2021 mulai pukul 23.45 WIB. Caranya cukup mudah, Anda tinggal klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini