Punya Banyak Kenalan Perempuan Seksi, Cristiano Ronaldo Siap Jadi Mak Comblang

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 01 Januari 2021 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 01 51 2337386 punya-banyak-kenalan-perempuan-seksi-cristiano-ronaldo-siap-jadi-mak-comblang-dIiyGvweNJ.jpg Helga Lovekatty (Foto: Instagram @helga_model)

BUKAN hal yang mengejutkan tentunya jika megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memiliki banyak kenalan perempuan cantik dan seksi. Punya karier yang spektakuler sebagai pesepakbola dan wajah tampan membuat Ronaldo bisa dengan mudah mendekati banyak perempuan.

Meski Ronaldo dikenal sebagai sosok playboy yang kerap berganti-ganti pasangan dan sering diisukan berselingkuh, namun peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu setia kawan. Ronaldo kerap membantu teman-temannya yang mengalami kesulitan, utamanya perihal asmara.

Pada 2017, Ronaldo mencoba untuk membantu temannya di Real Madrid, James Rodriguez, yang tengah menjomblo. Kala itu, James baru saja berpisah dengan mantan istrinya, Daniela Ospina.

Baca juga: Rebahan Manja di Sofa, Georgina Rodriguez Tampil Seksi nan Menggoda

Helga Lovekatty (Foto: Instagram @helga_model)

Maka dari itu, Ronaldo mencoba untuk mengenalkan James dengan seorang model seksi asal Rusia, Helga Lovekaty. Sebagai informasi, sosok Helga sendiri sudah sangat terkenal di Instagram karena sering mengunggah foto-foto dengan pose menantang.

Menurut laporan yang dimuat The Sun, Ronaldo mengenalkan James dengan Helga di sebuah pesta. Hubungan pesepakbola asal Kolombia itu dengan Helga pun berlanjut. Keduanya bahkan saling bertukar tombol ‘like’ di unggahan Instagram.

Helga Lovekatty (Foto: Instagram @helga_model)

Kendati demikian, hubungan yang dijalani oleh James dan Helga nyatanya tidak bertahan lama. Karena, pada 2018 James menjalin asmara dengan model berkebangsaan Venezuela, Shannon de Lima.

Hubungan tersebut terus berlanjut hingga sekarang. Bahkan keduanya telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Samuel Rodriguez de Lima. Anak tersebut lahir pada Oktober 2019.

Meski begitu, Shannon tidak memiliki keinginan dengan James. Karena menurutnya, ia sudah puas dengan hubungan yang dijalaninya sekarang. Shannon merasa pernikahan hanya akan mengekang hubungan mereka.

Shannon de Lima

“Orang-orang menikah, kemudian bercerai. Saya tidak tahu mengapa mereka membuang-buang waktu. Saya tidak sedang memikirkan tentang pernikahan,” ujar Shannon.

Saya sangat nyaman sekarang. Semuanya mengalir dalam hubungan saya dengan James. Ada kepercayaan, rasa hormat, dan cinta. Itu yang paling penting,” sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini