Imbas Covid-19, Laga Tottenham Hotspur vs Fulham Resmi Ditunda

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 30 Desember 2020 22:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 45 2336635 imbas-covid-19-laga-tottenham-hotspur-vs-fulham-ditunda-UrYTZJqwXt.jpg Bola Liga Inggris (Foto: Reuters)

LONDON – Laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021 yang mempertemukan Tottenham Hotspur melawan Fulham gagal terlaksana. Pertandingan yang sedianya berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis 31 Desember 2020 dini hari WIB terpaksa ditunda.

Menurut laporan dari Football London, Rabu (30/12/2020) malam WIB, pertandingan ditunda karena terdapat peningkatan kasus Covid-19 di skuad Fulham. Sejumlah pemain dan staf utama Fulham dinyatakan positif mengidap virus Corona.

Tottenham Hotspur

Hal itu kemudian dikonfirmasi langsung oleh Tottenham Hotspur lewat akun Twitter resmi mereka. Mereka mengumumkan laga kontra Fulham resmi ditunda.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa pertandingan kandang Liga Inggris kami melawan Fulham, yang dijadwalkan berlangsung malam ini, telah ditunda," tulis pernyataan resmi Tottenham, dilansir pada Rabu (30/12/2020).

Sebelumnya pelatih Tottenham Hotspur yakni Jose Mourinho juga meragukan laga kontra Fulham akan terjadi. Hal itu ia ungkapkan pada unggahan video di Instagram beberapa jam sebelum pertandingan dimulai.

Baca juga Laga Tottenham Hotspur vs Fulham Berpeluang Ditunda karena Virus Corona

“Pertandingan pada pukul 18.00 (waktu setempat). Kami masih tidak tahu apakah kami akan bertandingan atau tidak,” tulis Mourinho dalam keterangan unggahannya di Instagram.

Situasi ini juga sempat terjadi saat laga antara Manchester City melawan Everton mengalami penundaan pada Selasa 29 Desember 2020 dini hari WIB. Laga tersebut tertunda akibat skuad Man City yang mengalami peningakatan tajam terkait kasus virus Corona.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini