Lupakan Kekalahan dari Arsenal, Chelsea Siap Bangkit saat Jamu Aston Villa

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 45 2334947 lupakan-kekalahan-dari-arsenal-chelsea-siap-bangkit-saat-jamu-aston-villa-1LNpW33f3Z.jpg Mason Mount. (Foto: Laman resmi Chelsea)

LONDON – Gelandang muda Chelsea, Mason Mount, enggan terlalu lama meratapi kekalahan atas Arsenal di pekan ke-15 Liga Inggris 2020-2021. Kini, ia pun menatap laga lain yang sudah menanti Chelsea, yakni melawan Aston Villa.

Pil pahit memang harus ditelan Chelsea kala bertandang ke markas Arsenal, yakni Stadion Emirates, pada 27 Desember 2020 dini hari WIB. Laga itu berakhir dengan skor 1-3 untuk kekalahan armada Frank Lampard.

Laga Arsenal vs Chelsea

Mendapati hasil ini, Mount tentu saja kecewa. Sebab, hasil ini juga telah membuat posisi Chelsea melorot di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Kini, mereka hanya menempati urutan kedelapan dengan 25 poin.

BACA JUGA: Tak Mengherankan jika Frank Lampard Dipecat

Meski kecewa, Mount siap bangkit kembali. Ia memastikan bahwa para pemain The Blues -julukan Chelsea- bakal segera bangkit saat menjalani laga berikutnya, yakni melawan Aston Villa.

Laga pekan ke-16 Liga Inggris 2020-2021 itu akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge pada Selasa 29 Desember 2020 dini hari WIB. Mount memastikan persiapan matang akan dilakukan dirinya dan rekan-rekan demi menebus kekalahan di markas Arsenal.

“Kami adalah pemain besar sehingga kami bisa berkumpul dan benar-benar bangkit kembali setelah pertandingan itu," ujar Mount, sebagaimana dikutip dari laman resmi Arsenal, Senin (28/12/2020).

“Mungkin, lebih baik kita melakukan perubahan yang cepat karena sekarang kita melihat pertandingan lainnya. Arsenal sudah lewat, masih ada hal-hal besar yang perlu kami kerjakan, tetapi sekarang kami memiliki itu satu hari sebelum pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

Laga Arsenal vs Chelsea

“Kami dapat meletakkannya di belakang kepala kami dan benar-benar pergi ke Aston Villa dengan pola pikir yang kuat, memulai laga dengan baik, dan semoga melakukannya dengan baik dalam pertandingan,” tutur Mount.

Bagi Arsenal sendiri, kemenangan atas Chelsea memiliki arti yang sangat penting. Sebab, hasil itu telah menghentikan tren negatif armada Mikel Arteta yang belum menang di tujuh laga beruntun Liga Inggris 2020-2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini