Frustrasinya Robertson Lihat Liverpool Gagal Kalahkan WBA

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 45 2334848 frustrasinya-robertson-lihat-liverpool-gagal-kalahkan-wba-MpAhHaYCys.jpg Andrew Robertson. (Foto: Instagram/@andyrobertson94)

LIVERPOOL – Penggawa Liverpool, Andrew Robertson dibuat frustrasi dengan kegagalan timnya mengalahkan West Bromwich Albion (WBA) di pekan ke-15 Liga Inggris 2020-2021. Ia sangat menyayangkan hasil imbang yang mewarnai laga tersebut.

Di pekan ke-15 Liga Inggris 2020-2021, Liverpool memang dihadapkan dengan WBA di Stadion Anfield pada Minggu 27 Desember 2020 malam WIB. Hasilnya, armada Jurgen Klopp harus puas mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1.

Liverpool vs WBA

Sejatinya, Liverpool sudah berhasil tampil dominan hingga memimpin sejak menit ke-12 hingga jelang berakhirnya laga. Sadio Mane membawa Liverpool unggul 1-0 di menit ke-12.

BACA JUGA: Jurgen Klopp Tanggapi Rumor Kepergian Salah dari Liverpool

Sayangnya, semua kondisi baik ini harus berubah di 10 menit jelang berakhir laga. WBA berhasil menjebol gawang Alisson Becker lewat aksi Semi Ajayi pada menit ke-82. Skor 1-1 pun bertahan hingga akhir laga.

Mendapati hasil ini, Robertson merasa benar-benar kecewa. Baginya, hasil imbang tersebut tak seharusnya didapat Liverpool jika berhasil menjaga kualitas permainannya hingga akhir laga.

Meski menyayangkan hasil terebut, Robertson tetap memuji permainan dari WBA. Ia mengakui ketangguhan dan kinerja apik dari para pemain WBA.

"Ketika Anda mengendur, Anda mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan. Ketika Anda melawan tim Sam Allardyce, Anda tahu mereka akan bertahan dan mengambil satu kesempatan yang mereka dapatkan," ujar Robertson, sebagaiman dikutip dari Goal, Senin (28/11/2020).

Liverpool vs WBA

"Kami akan mengambil poin dan melanjutkan. Kami tidak bisa memikirkannya, tetapi ini adalah kekecewaan besar. Saya pernah berada di tim Championship dan Anda ingin membuat frustrasi tim-tim besar,” lanjutnya.

“Mendapatkan satu peluang yang bisa Anda dapatkan dan itulah yang terjadi. Penghargaan untuk mereka. Mereka hebat di babak kedua. Kami tidak cukup melakukan itu dan itu membuat frustrasi,” tukas bek asal Skotlandia itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini