Share

Dituduh Sewa PSK di Hotel Seharga Rp229 Juta per Malam, Ini Pembelaan Cristiano Ronaldo

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 19 Desember 2020 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 19 51 2330521 dituduh-sewa-psk-di-hotel-seharga-rp229-juta-per-malam-ini-pembelaan-cristiano-ronaldo-BSidVb2ijn.jpg Andressa Urach mengaku pernah berduaan dengan Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@andressaurachofficial)

MADRID – Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, sempat naik pitam saat mendapat serangan dari mantan pekerja seks komersial (PSK) termahal asal Brasil, Andressa Urach. Kala itu, Andressa Urach menyebut bercinta dengan Cristiano Ronaldo pada 22 April 2013, tepatnya di salah satu hotel mewah di Kota Madrid, yakni Hotel Villa Magna.

Dibilang mahal karena biaya sewa kamar per malam di hotel tersebut mencapai 12.000 pounds atau sekira Rp229,1 juta! Sontak, pengakuan Andressa Urach mengejutkan Cristiano Ronaldo dan sang kekasih kala itu, Irina Shayk.

Andressa Urach

(Andressa Urach mengaku pernah berduaan dengan Cristiano Ronaldo)

CR7 –sapaan akrab Cristiano Ronaldo– pun langsung mengelak saat disebut bercinta dengan Andressa Urach pada 22 April 2013. Ia mengaku berada di hotel tersebut pada 22 April 2013, namun bukan untuk bercinta melainkan menjalani sesi wawancara dengan jurnalis olahraga ternama asal Spanyol, Manu Sainz.

Jika benar Cristiano Ronaldo bercinta dengan Andressa Urach kala itu, praktis sangat disayangkan. Sebab, dua hari setelahnya atau pada 24 April 2013, Real Madrid –klub CR7 saat itu– mesti melakoni laga tandang kontra Borussia Dortmund di leg I semifinal Liga Champions 2012-2013.

“Saya diberi tahu bahwa The Sun akan menerbitkan artikel yang berisikan komentar perempuan bersama Andressa, seseorang yang ingin menjadi pusat perhatian,” kata Cristiano Ronaldo kala itu, mengutip dari Daily Mail.

BACA JUGA: Bercinta dengan Cristiano Ronaldo, Model Majalah Dewasa Daniella Chavez: Mimpi Saya Tercapai

“Saya bertanya-tanya, mengapa hal ini muncul satu hari sebelum pertandingan (laga leg I semifinal Liga Champions 2012-2013 Dortmund vs Real Madrid), yang mana sangat penting bagi saya dan tim saya,” lanjut Cristiano Ronaldo saat itu.

“Saya sangat marah dengan situasi tersebut. Hal itu sangat memengaruhi kehidupan pribadi saya. Saya hanya ingin mengklarifikasi sebenarnya saya berada di Hotel Villa Magna pada 22 April untuk menjalani sesi wawancara dengan Manu Sainz. Anda dapat mengonfirmasinya kepada Manu Sainz,” ujar Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

(Hubungan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk langsung panas setelah pernyataan dari Andressa Urach)

Setelah pernyataan di atas, Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk terlihat meninggalkan salah satu restoran di Kota Madrid. Wajah Irina Shayk terlihat murung, tanda kecewa kepada Cristiano Ronaldo.

Bukan tak mungkin, karena direpotkan dengan urusan di atas, Cristiano Ronaldo jadi hilang fokus. Akibatnya, Madrid kalah 1-4 dari Borussia Dortmund di leg I semifinal Liga Champions 2012-2013, berkat quatrick dari Robert Lewandowski.

Benar, di leg II Madrid menang 2-0, namun hasil tersebut belum meloloskan Los Blancos ke final. Sebab, Madrid yang kala itu ditangani Jose Mourinho masih kalah agregat 3-4 dari Dortmund racikan Jurgen Klopp.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini