Demi Raih Scudetto, Legenda Milan Minta Rossoneri Bermain Lebih Tenang

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 47 2330391 demi-raih-scudetto-legenda-milan-minta-rossoneri-bermain-lebih-tenang-1kK9rB4rqc.JPG Stefano Pioli jadi alasan di balik kebangkitan Milan. (Foto: Reuters)

MILAN – Legenda AC Milan, Demetrio Albertini merasa Rossoneri memang sudah layak berdiri di puncak klasemen sementara Liga Italia 2020-2021. Sebab ia merasa Milan yang sekarang sudah berhasil bermain dengan baik.

Bahkan bila dibandingkan dengan Inter Milan yang bermain baik pada musim lalu, Milan yang sekarang justru dilihat Albertini dapat bermain lebih tenang. Jadi, seharusnya dengan segala modal tersebut, maka Milan bisa saja merebut scudetto di musim ini.

Akan tetapi, Albertini merasa masih ada yang kurang dari Milan. Hal yang dirasa Albertini masih kurang itu adalah ia melihat skuad asuhan Stefano Pioli itu masih kurang percaya diri ketika bermain.

Baca Juga: Inter Milan Bersiap Jual Ivan Perisic

Para pemain AC Milan

Tak hanya kurang percaya diri saat bermain saja, namun Albertini juga menilai Milan masih tak yakin bisa meraih gelar juara Liga Italia 2020-2021. Padahal andai saja para pemain Milan yakin, maka hal tersebut bisa mempengaruhi permainan mereka.

Jadi, Albertini sangat meminta kepada Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan untuk bisa lebih percaya diri lagi. Sebab tentunya Albertini ingin melihat Milan mengangkar trofi Liga Italia lagi.

Apalagi terakhir kali Milan menjadi juara di Liga Italia itu terjadi pada musim 2010-2011 atau 10 tahun yang lalu. Jadi, Albertini sudah rindu melihat Milan menguasai kompetisi tersebut.

“Saya melihat ketenangan yang muncul dari kekompakan antara para pemain, pelatih dan klub, baik di Inter dan Milan,” kata Albertini, melansir dari Football Italia, Jumat (18/12/2020).

“Akan tetapi, saya merasa ada lebih banyak ketenangan di diri tim Rossoneri. Jadi, saya merasa Milan pantas menjadi pemimpin klasemen seperti yang terjadi saat ini,” sambungnya.

Skuad AC Milan

“Kendati begitu, saya masih melihat ada ketidakpastian diri mereka. Rossoneri seharusnya lebih percaya bisa meraih Scudetto, hasil yang sudah mereka raih telah mengatakan itu,” tambah legenda Milan itu.s

“Milan tengah berada di tengah-tengah momen yang sangat penting, mereka harus tidak boleh berhenti meskipun saat-saat sulit datang untuk semua orang,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini