PSG Bertemu Barcelona di Liga Champions, Neymar Kirim Pesan untuk Messi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 261 2327867 psg-bertemu-barcelona-di-liga-champions-neymar-kirim-pesan-untuk-messi-aK1GEYFZbc.jpg Neymar dan Messi

PARIS Paris Saint-Germain (PSG) dipastikan bakal menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Hasil undian itu jelas sangat disambut baik oleh para pencinta sepakbola karena dipastikan bakal ada pertarungan yang seru antar dua klub papan atas Eropa tersebut.

Selain para fans, beberapa pemain dari kedua tim pun sangat antusias dengan pertemuan itu. Salah satu yang sangat senang dengan bertemunya PSG dengan Barcelona adalah Neymar Jr.

Neymar antusias karena akan segera bertemu kawan-kawan lamanya di Barcelona. Namun, tentunya yang paling dirindukan oleh pemain asal Brasil itu adalah kehadiran Lionel Messi.

Baca Juga: Barcelona Waspadai Pemain-Pemain Mahal PSG

Neymar dan Messi

Sebab sewaktu di Barcelona, Neymar bisa dikatakan sangat dekat dengan La Pulga –julukan Messi– dan Luis Suarez yang kini sudah pindah ke Atletico Madrid. Jadi, bisa bertemu kawan lamanya itulah yang membuat Neymar senang PSG bertemu Barcelona di babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Saking antusiasnya bakal bertemu kawan lamanya di Barcelona itu, Neymar pun mengirimkan pesan kepada Messi. Pesan yang disampaikan Neymar melalui akun twitter pribadinya, @neymarjr, itu mengenai bahwa sudah tidak sabarnya ia untuk bertemu dengan Messi.

“Sampai jumpa temanku,” bunyi tweet dari @neymarjr yang juga ditambahkan foto Neymar dan Messi dipostingan tersebut, Selasa (15/12/2020).

Seperti yang diketahui, sebelum bergabung dengan PSG pada musim panas 2017 silam, Neymar dulunya adalah seorang pemain Barcelona. Selama empat tahun membela Blaugrana, Neymar bisa dikatakan tampil luar biasa bersama Messi dan Suarez.

Tak ayal berbagai trofi pun pernah dirasakan Neymar bersama Barcelona, termasuk trofi Liga Champions. Kini, ia dihadapkan lagi dengan mantan timnya tersebut di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Hasil drawing babak 16 besar Liga Champions 2020-2021

Neymar tentunya akan membantu PSG untuk bisa mengalahkan Barcelona. Sebab Neymar dikatakan benar-benar sangat ingin membantu PSG untuk menjadi juara Liga Champions.

Momen menghadapi Barcelona pun bisa menjadi ajang bagi Neymar untuk membuktikan diri, kira-kira keputusanya bermain di PSG apakah lebih baik ketimbang jika dirinya tetap bertahan di Barcelona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini