Share

Perbandingan Kiprah Andressa Urach dan Irina Shayk, 2 Wanita Pujaan Cristiano Ronaldo

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 51 2327485 perbandingan-kiprah-andressa-urach-dan-irina-shayk-2-wanita-pujaan-cristiano-ronaldo-72PwoL31yB.jpg Irina Shayk masih tampil menggoda di usia 34 tahun. (Foto: Instagram/@irinashayk)

CRISTIANO Ronaldo sempat empat tahun (2010-2014) menjalin cinta dengan supermodel asal Rusia, Irina Shayk. Namun, dalam empat tahun kebersamaan itu, Cristiano Ronaldo dilaporkan kerap mengkhianati Irina Shayk.

Salah satunya adalah, Cristiano Ronaldo berselingkuh dengan mantan pekerja seks komersial (PSK) termahal asal Brasil, Andressa Urach. Dibilang mahal karena tarif Andressa Urach untuk 2-3 jam kala itu adalah 7.000 pounds (Rp132,4 juta)!

Andressa Urach

(Andressa Urach mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo)

Lantas, apa yang membuat Cristiano Ronaldo rela mengkhianati Irina Shayk demi seorang Andressa Urach? Apa kelebihan Andressa Urach yang membuat Cristiano Ronaldo klepek-klepek?

Mengutip dari The Sun, Okezone coba membandingkan pencapaian Andressa Urach dan Irina Shayk hingga 2013, momen di mana Cristiano Ronaldo bertemu dengan perempuan asal Brasil tersebut.

Kala itu pada 2013, baik Irina Shayk dan Andressa Urach sama-sama berusia 27 tahun, alias satu tahun lebih muda ketimbang Cristiano Ronaldo. Lantas, apa pencapaian terbesar dalam karier keduanya?

Irina Shayk

(Irina Shayk masih seksi di usia 34 tahun)

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Punya Panggilan Sayang untuk Mantan PSK Termahal di Brasil

Pada 2012, Andressa Urach finis sebagai Miss BumBum Brasil, yang notabene kontes pemilik bokong terindah. Sementara Irina Shayk pada 2004 atau di usia 18 tahun, terpilih sebagai Miss Chelybinsk.

Untuk pendidikan, Andressa Urach sempat menjalani dunia perkuliahan dan berharap bisa menjadi jurnalis. Sementara Irina Shayk masuk sekolah model garapan Armani dan Victoria Secret.

Sementara di kehidupan pribadi, Andressa Urach sudah memiliki anak di usia 17 tahun. Untuk Irina Shayk, ia dikenal sebagai pribadi baik hati, yang mana pernah membangun rumah sakit di kampung halamannya yang terletak di Kota Yemanzhelinsk, Rusia.

Andressa Urach

(Andressa Urach bersama pacar barunya)

Sementara di kehidupan percintaan, Andressa Urach sempat mengaku sebagai biseksual ketika turun di kontes Miss BumBum 2012. Sementara Irina Shayk, pencapaian tertinggi dalam hal bercinta hingga 2013 adalah berkencan dengan Cristiano Ronaldo.

Irina Shayk

(Irina Shayk saat masih berstatus suami Bradley Cooper)

Bagaimana kehidupan keduanya saat ini? Andressa Urach dikabarkan menikah dengan pria bernama Tiago Costa dalam kurun 2016-2017. Sementara Irina Shayk saat ini berstatus janda satu anak setelah sempat menikah selama empat tahun (2015-2019) dengan aktor asal Amerika Serikat, Bradley Cooper.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini