Cristiano Ronaldo Buat Irina Shayk Galau

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 51 2326986 cristiano-ronaldo-buat-irina-shayk-galau-Lmr5P2niHL.jpg Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk. (Foto/Reuters)

CRISTIANO Ronaldo dikenal sebagai pencetak gol ulung saat berada di lapangan. Sedangkan saat dia sering terlibat hubungan dengan sejumlah perempuan cantik, salah satunya dengan model asal Rusia, Irina Shayk.

Ronaldo dan Iriana menjalin hubungan cukup lama selama empat tahun dari 2011. Namun, hubungan kandas pada 2015.

Foto/Instagram

Menurut laporan Mirror, Ronaldo kesal karena Irina menolak hadir dalam acara ulang tahun untuk ibunya, Dolores. Imbas penolakan itu, megabintang asal Portugal bertengkar dengan Irina.

Baca juga: Tolak Bercinta dengan Cristiano Ronaldo, Model Erika Canela Diteror

Ronaldo kemudian mengambil keputusan mengakhiri hubungannya dengan Irina. Putusnya Ronaldo dan Irina juga disebabkan tidak baiknya hubungan antara Irina dengan Dolores dan kedua saudara perempuan Ronaldo, Elma serta Katia.

"Dolores menginginkan seseorang yang mampu menjadi ibu bagi Cristiano Jr. Tapi itu bukanlah prioritas bagi Irina," kata seorang sumber yang mengetahui hubungan Ronaldo dan Irina kepada media Portugal.

Setelah diputuskan Ronaldo, Irina merasa galau. Dia dikabarkan bepergian sendiri ke sejumlah wilayah.

“Setelah keputusan putus dengan Ronaldo, Irina pergi ke New York, menghabiskan waktu sendirian. Dia menangis di bandara, lalu terbang ke Maladewa. Dia merayakan ulang tahun dirinya sendirian,” kata seorang sumber yang dekat dengan Irina.

“Dia harus menerima kenyataan. Setelah merenung, Irina menerima kandasnya hubungan dia dengan Ronaldo,” tambah sumber tersebut.

Foto/The Travel

Ronaldo kini telah menjalin hubungan dengan model asal Spanyol, Georgina Rodriguez. Hubungan keduanya cukup serius.

Ronaldo dan Georgina bertemu dalam sebuah acara fashion di Madrid. Saat ini Georgina hanyalah seorang asisten took tempat berlansungnya acara. Namun, Ronaldo sudah mengintainya, kemudian mengajak kencan perempuan yang kini berusia 26 tahun tersebut.

Keduanya, baik Ronaldo dan Georgina tak menutupi hubungan mereka. Mereka kerap mengunggah kemesraaanya di akun Instagram masing-masing.

Beberapa foto di Instagram Georgina, terlihat ia menyajikan makan untuk san kekasih di kapal pesiar mereka yang mewah. Dalam sejumlah foto lainya, terlihat keduanya berkumpul dengan keempat anak mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini