5 Pesepakbola yang Kecanduan Berhubungan Badan, Nomor 2 Tiduri 700 Orang!

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 12 Desember 2020 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 12 51 2326231 5-pesepakbola-yang-kecanduan-berhubungan-badan-nomor-2-tiduri-700-orang-HzIF7MRKjo.jpg Ronaldinho (kanan), kerap bikin kontroversi. (Foto: Marca)

MAPAN dan mempunyai tubuh atletis, membuat sejumlah pesepakbola dapat melakukan apa pun yang ia mau. Hanya saja akibat kelakuan yang tak terkontrol, sejumlah pesepakbola hilang kendali.

Mereka kerap berpesta yang berujung kepada “Cinta Satu Malam” dengan sejumlah perempuan. Karena sudah terbiasa hidup dengan gemerlapnya dunia malam, si pesepakbola kecanduan berhubungan badan yang mana masuk kategori ekstrem. Siapa saja pesepakbola yang dimaksud?

Berikut 5 pesepakbola yang kecanduan berhubungan badan:

5. Ronaldinho Gaucho

Ronaldinho Gaucho

Karier emas Ronaldinho Gaucho tak bisa dibilang lama. Permainan hebat Ronaldinho hanya keluar dalam kurun 1999 hingga 2006. Lepas Piala Dunia 2006, performa Ronaldinho menurun dan permainan terbaik peraih trofi Ballon dOr 2005 itu tak pernah kembali.

Menurunnya performa Ronaldinho karena banyak pesepakbola asal Brasil yang terlalu dekat dengan kehidupan malam. Hal itu pun dirasakan Ronaldinho.

Pada 2002 atau ketika Ronaldinho membela Paris Saint-Germain (PSG), ia ketahuan mengencani seorang dancer bernama Lisa Coolins. Dalam pengakuan Lisa kepada The Sun, ia berhubungan badan dengan Ronaldinho sebanyak delapan kali hanya dalam satu hari!

4. Frank Worthington

Frank Oke

Penyerang asal Inggris, Frank Worhington, gagal menunaikan mimpinya untuk membela tim sebesar Liverpool pada musim panas 1972. Ia gagal melewati tes medis karena ketika diperiksa, tekanan darahnya terlalu tinggi.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Dikabarkan Pernah Sewa PSK Termahal di Brasil, Siapa Dia?

Penyebab tingginya tekanan darah Worthington karena pria kelahiran 23 November 1948 itu diketahui kecanduan berhubungan badan. Pada akhirnya, Worthington yang kala itu berseragam Huddersfield gagal gabung Liverpool dan berlabuh ke Leicester City.

3. Garrincha

Garrincha

Bagi Anda pencinta Tim Nasional (Timnas) Brasil, pasti tak asing dengan nama Garrincha. Ia merupakan salah satu sosok yang membantu Canarinha –julukan Brasil– juara Piala Dunia 1958 dan 1962.

Hebat di luar lapangan, Garrincha memiliki sikap buruk di luar arena untuk ukuran seorang atlet. Garrincha sudah kecanduan alkohol dan seks bebas di usia 14 tahun.

Akibat kecanduan seks, Garrincha tercatat memiliki 14 anak! Dalam pengakuannya, pria kelahiran 1933 itu meniduri ratusan perempuan. Ditambah sangat hobi menenggak alkohol, umur Garrincha pun tak lama. Ia meninggal dunia pada 1983 di usia 49 tahun.

2. Antonio Cassano

Cassano

Cassano merupakan salah satu pesepakbola berbakat yang pernah dimiliki Italia. Terbukti selain pernah membela sejumlah klub teras Italia seperti AS Roma, AC Milan dan Inter Milan, Cassano juga sempat berseragam raksasa Spanyol, Real Madrid.

Terlepas dari itu, Cassano merupakan salah satu pesepakbola yang menganut paham wajib berhubungan badan sebelum melakoni pertandingan. Bedanya, Cassano melakukan hubungan badan bukan dengan sang kekasih, melainkan dengan perempuan sewaan.

Dalam buku autobiografinya berjudul La Dico Tutto (saya akan beri tahu Anda segalanya), Cassano mengaku telah meniduri 700 perempuan! Bisa dibilang itu merupakan cara Cassano mempertahankan level permainannya di masa keemasannya tersebut.

1. Dwight Yorke

Dwight Yorke

Bagi Anda fans sejati Manchester United, pasti tidak asing dengan Dwight Yorke. Penyerang asal Trinidad & Tobago itu merupakan pemain andalan Man United saat meraih treble winner pada 1998-1999.

Kolaborasinya dengan Andy Cole di lini depan Man United menghadirkan berbagai trofi. Selama empat tahun (1998-2002) membela Man United, Yorke menghadirkan enam trofi bagi publik Stadion Old Trafford.

Namun, di balik prestasi di dalam lapangan, Yorke diketahui beberapa kali terlibat skandal seks. Ketika membela Aston Villa pada medio 1990-an, Yorke mengaku pernah mengencani empat wanita sekaligus dalam satu hari! Kemudian pada awal 2000-an, Yorke dan kiper Man United, Mark Bosnich, diketahui menyewa tiga perempuan penghibur dan sial, video mereka tersebar ke media.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini