Punya Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Bisa Kalahkan Tim Mana pun

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 51 2325959 punya-zlatan-ibrahimovic-ac-milan-bisa-kalahkan-tim-mana-pun-6wwZzr0sww.jpg Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)

PRAHA – AC Milan tampil sebagai juara Grup H Liga Eropa 2020-2021 setelah mengalahkan Sparta Praha dengan skor tipis 1-0. Luar biasanya, Rossoneri meraih kemenangan tanpa kehadiran para pemain uatamanya seperti Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma.

Menanggapi hal ini, winger AC Milan, Rafael Leao, menerangkan bahwa kehadiran Ibrahimovic di tim memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap mental bertanding para pemain. Maka dari itu, kini para pemain Milan selalu membidik kemenangan, tak peduli di kompetisi apa pun.

Leao tak memungkiri bahwa Ibra adalah seorang juara. Itulah mengapa ia yakin Milan akan bisa mengalahkan tim mana pun ketika memiliki Ibra di atas lapangan. Akan tetapi, tanpa kehadiran Ibra pun, Rossoneri terbukti tetap mampu tampil gemilang.

Baca juga: Milan Hanya Kalah Sekali Sejak Maret 2020, Pioli: Kami Memang Tim Kuat!

AC Milan

“Ketika Anda memiliki dia di lapangan, Anda bisa mengalahkan tim mana pun. Tidak peduli siapa mereka. Ibrahimovic adalah ikon. Ketika Anda memiliki dia di tim, Anda bisa meraih tujuan yang hebat,” ujar Leao, dikutip dari Football Italia, Jumat (11/12/2020).

“Kami memiliki Ibrahimovic yang membawa pengalaman karena dia pernah bermain di Liga Champions dan memenangkan Liga Eropa. Kami memiliki pemain muda dan pelatih hebat seperti Stefano Pioli,” lanjutnya.

Leao sendiri mengaku sangat mengagumi Ibrahimovic. Bahkan, sejak dahulu Leao sering menggunakan Ibra saat bermain game di Play Station. Maka dari itu, ketika kini ia bisa bermain bersama Ibra, Leao meras sangat bersyukur.

Menurutnya, kesempatan emas seperti ini tak boleh ia lewatkan. Itulah mengapa Leao mencoba untuk menyerap ilmu sebanyak mungkin dari Ibra agar ia bisa menjadi pemain yang hebat juga di masa depan.

“Dia adalah pemain yang saya gunakan di Play Station. ekarang saya bermain dengannya di kehidupan nyata. Setiap hari bersamanya adalah kesempatan untuk berkembang,” aku winger 21 tahun tersebut.

Zlatan Ibrahimovic

“Saya sangat bangga dan saya mencoba untuk mendengarkan dia dan menjadi pemain yang lebih baik setiap hari. Di luar lapangan dia bermain dan dia bercanda. Di lapangan, dia berbeda. Dia serius dan tidak lagi bercanda,” tandas Leao.

Berikutnya AC Milan akan menghadapi Parma dalam lanjutan giornata ke-11 Liga Italia 2020-2021. Ibra kemungkinan besar sudah sembuh dan bisa dimainkan di pertandingan yang akan berlangsung Senin 14 Desember 2020 tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini