5 Mantan Pacar Cristiano Ronaldo yang Sering Bikin Kontroversi

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 51 2325787 5-mantan-pacar-cristiano-ronaldo-yang-sering-bikin-kontroversi-5dx67O710b.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

CRISTIANO Ronaldo terkenal karena prestasinya di atas lapangan hijau. Kesukseskan CR7 –julukan Cristiano Ronaldo– membuatnya mudah memikat wanita untuk dijadikan kekasih.

Alhasil, Cristiano Ronaldo punya banyak kekasih yang biasanya datang dari dunia hiburan. Beberapa mantan pacar Cristiano Ronaldo bahkan sangat terkenal.

Mereka terkenal bukan hanya karena sepak terjang di dunia hiburan, melainkan juga kontroversi yang terkadang berkaitan dengan Cristiano Ronaldo. Berikut lima mantan pacar Cristiano Ronaldo yang sering bikin kontroversi, sebagaimana dikutip dari berbagai sumber.

5. Irina Shayk

Irina Shayk (Foto: Instagram/@irinashayk)

Cristiano Ronaldo perah menjalin hubungan spesial dengan supermodel Rusia, Irina Shayk, pada 2010-2014. Mereka tampak serasi sehingga dikabarkan segera menikah. Akan tetapi, setelah putus, Irina membongkar tabiat buruk sang mantan kekasih.

Irina menyatakan Cristiano Ronaldo kerap bermain perempuan di belakangnya saat masih berpacaran. Komentar Irina memicu kontroversi karena merusak citra Cristiano Ronaldo yang dikenal sebagai pesepakbola baik-baik.

4. Rita Pereira

Rita Pereira (Foto: Instagram/@ritapereirapt)

Cristiano Ronaldo pernah memacari pewara dan model asal Portugal, Rita Pereira. Hubungan mereka tidak mencapai pelaminan, tetapi Cristiano Ronaldo dan Rita tetap menjaga hubungan baik.

Namun, hubungan baik itu justru memicu kontroversi. Sebab, Rita mengobrol serta berpelukan dengan sang mantan di acara MTV Europe Music Award (EMA) yang dilaksanakan di Sevilla, Spanyol, November 2019 lalu. Padahal, kekasih Ronaldo saat ini, Georgina Rodriguez, ada di acara tersebut. Wajah sebal Georgina pun terlihat pada momen tersebut.

3. Paris Hilton

Paris Hilton

Cristiano Ronaldo sempat berpacaran dengan artis Amerika Serikat (AS), Paris Hilton, pada 2009, tetapi hubungan mereka hanya berlangsung singkat. Paris Hilton mengaku yang memutuskan hubungan dengan Cristiano Ronaldo. Alasan Paris Hilton memutuskan Cristiano Ronaldo membuat geger. Sebab, dia menyebut terlalu feminim sebagai seorang laki-laki.

2. Kim Kardashian

Kim Kardashian (Foto: Instagram/@kimkardashian)

Cristiano Ronaldo tidak hanya pernah memacari Paris Hilton, tetapi juga Kim Kardhasian. Bahkan, Cristiano Ronaldo beberapa kali tertangkap kamera tengah berduaan dengan Kim Kardhasian pada 2010 lalu.

Namun, hubungan asmara antara Cristiano Ronaldo dan Kim Kardhasian juga tidak berlangsung lama. Hubungan mereka selesai setelah Cristiano Ronaldo bertemu dengan Irina. Perpisahan itu meninggalkan luka bagi Kim Kardhasian meski sudah menjadi istri Kanye West. Orang terdekat Kim Kardhasian pernah bilang, bahwa sang artis ingin mengalahkan ketenaran Cristiano Ronaldo di media sosial.

1. Nereida Gallardo

Nereida Gallardo (Foto: Instagram/@nereidagallardo)

Model Asal Spanyol, Nereida Gallardo, merupakan salah satu mantan kekasih Cristiano Ronaldo. Mereka menjadi sepasang kekasih pada 2008, tetapi hubungan Cristiano Ronaldo dan Nereida Gallardo hanya berjalan enam bulan.

Setelah hubungan mereka selesai, Nereida Gallardo beberapa kali membuat kehebohan terkait Cristiano Ronaldo. Nereida Gallardo pernah meneriaki Nereida Gallardo di sebuah tempat hiburan di Mallorca pada 2009 silam. Selain itu, Nereida Gallardo juga pernah menyebut Cristiano Ronaldo lemah di atas ranjang dan pernah meniduri 80 wanita.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini