Adu Seksi Georgina Rodriguez dan Irina Shayk, Siapa yang Menang?

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2020 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 51 2325377 adu-seksi-georgina-rodriguez-dan-irina-shayk-siapa-yang-menang-7o2iuGQrbE.jpg Irina Shayk (kiri) dan Georgina Rodriguez saat bersama Cristiano Ronaldo. (Foto: Istimewa)

GEORGINA Rodriguez dan Irina Shayk merupakan dua perempuan yang masih dan pernah mengisi hati Cristiano Ronaldo. Irina Shayk merupakan kekasih Cristiano Ronaldo dari 2010-2014. Hubungan keduanya kandas karena berbagai alasan.

Ada kabar mengatakan, hubungan keduanya berakhir karena Cristiano Ronaldo berselingkuh dengan perempuan asal Maroko, Amal Saber. Selain itu, ada juga kabar mengatakan, keduanya berpisah karena ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores, tidak menyukai Irina Shayk.

Irina Shayk

(Irina Shayk masih seksi di usia 34 tahun)

Setelah berpisah dengan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk menikah dengan aktor asal Amerika Serikat, Bradley Cooper, pada 2015. Sayangnya, usia pernikahan mereka hanya bertahan empat tahun.

Georgina Rodriguez

(Ini dia rahasia bentuk tubuh memesona Georgina Rodriguez)

Sebab, pada 2019 mereka resmi bercerai. Dari hubungan empat tahun itu, Irina Shayk dan Bradley Cooper dikaruniai satu orang anak perempuan yang lahir pada 21 Maret 2017 dan diberi nama Lea De Seine.

Kemudian, Georgina Rodriguez menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo sejak 2016. Sejauh ini keduanya dikaruniai satu orang anak perempuan yang lahir pada 12 November 2017 dan diberi nama Alana Martina.

Irina Shayk

(Tampil anggun dengan baju tidur di badan)

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Sempat Tergoda Perempuan Lain saat PDKT dengan Georgina

Hal itu berarti, baik Georgina Rodriguez dan Irina Shayk sama-sama berstatus satu kali melahirkan. Meski sama-sama sudah “turun mesin”, tidak terlihat ada perubahan di tubuh seksi keduanya.

Georgina Rodriguez

(Pose Georgina Rodriguez di jet mewah milik Cristiano Ronaldo)

Baik Georgina Rodriguez dan Irina Shayk masih percaya diri memamerkan kemolekan tubuh mereka masing-masing di akun media sosial Instagram. Saat ini Georgina Rodriguez dengan akun @georginagio memiliki followers mencapai 22 juta.

Georgina Rodriguez

(Tampil cetar dengan bra sport)

Sementara Irina Shayk (@irinashayk) yang berusia delapan tahun dari Georgina Rodriguez mempunyai followers mencapai 14,5 juta. Banyaknya followers Georgina Rodriguez menunjukkan perempuan asal Argentina itu lebih seksi ketimbang Irina Shayk?

Irina Shayk

(Irina Shayk belum move on dari Cristiano Ronaldo?)

Setiap orang pasti memiliki penilaian masing-masing, termasuk Cristiano Ronaldo sendiri. Satu hal yang pasti, keduanya sama-sama belum kehilangan pesonanya meski sudah memiliki satu anak.

Sekarang yang jadi pertanyaan, kapan Cristiano Ronaldo mempersunting Georgina Rodriguez? Sejauh ini baik Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo belum memiliki niatan ke arah sana.

“Menikah ada dalam rencana-rencana kami, tapi tidak sekarang. Kami memiliki banyak rencana masa depan yang menarik. Kami memiliki empat anak untuk dididik dan kami sangat fokus pada mereka,” kata Georgina Rodriguez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini