Momen Kocak Lukaku yang Jadi Penyebab Inter Tersingkir dari Liga Champions

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2020 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 261 2325023 momen-kocak-lukaku-yang-jadi-penyebab-inter-tersingkir-dari-liga-champions-mCpXZVe0sB.jpg Ekspresi kocak Lukaku yang terlihat kaget bola sundulan Sanchez menghampirinya. (Foto: Twitter)

MILAN – Penggawa Inter Milan, Romelu Lukaku, kini tengah menjadi perbincangan para pencinta sepakbola. Ia banyak dibahas di media sosial bukan karena penampilan apiknya bersama Inter yang baru saja menghadapi Shakhtar Donetsk, tapi karena ulah kocaknya di laga tersebut.

Jadi, Lukaku melakukan hal yang lucu ketika laga Inter vs Shakhtar berakhir 0-0 di matchday pamungkas Grup B Liga Champions 2020-2021 pada Kamis (10/12/2020) dini hari WIB tadi. Ia tepatnya telah menggagalkan peluang emas Inter untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Lucunya, ekspresi Lukaku saat menggagalkan peluang gol itu sangatlah menarik dan para netizen pun ramai-ramai mengabadikannya dan men-share video kocak tersebut ke media sosial. Gara-gara hal tersebut, Lukaku pun menjadi trending topic di twitter.

Baca Juga: Tersingkir dari Liga Champions, Fans Inter Ramai-Ramai Serang Lukaku

Momen Lukaku halangi bola sundulan Alexis Sanchez. Inter vs Shakhtar

Hal itu semua dapat terjadi bermula dari sepak pojok yang didapatkan Inter. Pada saat itu skor 0-0 dan laga sudah memasuki menit 88, jelas peluang sepak pojok itu menjadi sangat penting untuk Inter.

Benar saja, berkat umpan dari sepakan pojok itu Alexis Sanchez yang tak mendapatkan kawalan mampu menyundul bola tepat ke arah gawang Shakhtar. Kiper Shakhtar, Anatoliy Trubin pun sudah salah langkah.

Gawang Shahktar benar-benar bebas, namun ternyata ada Lukaku yang berdiri di mulut gawang Shakhtar. Bukannya menghindar, Lukaku justru terdiam dan memejamkan matanya ketika bola menuju ke kepalanya.

Bola lantas mengenai kepala Lukaku dan langsung menjauhi gawnag Inter. Padahal, jika Lukaku tak ada di sana atau setidaknya ia mencoba menghindar dengan cara menunduk, mungkin bola sundulan Alexis itu bisa masuk ke gawang Shakhtar.

Skor bisa saja menjadi 1-0 untuk Inter dan mereka lolos ke babak 16 besar. Namun, apa daya pada kenyataannya Lukaku justru hanya bisa diam ketika bola menghampirinya dan Inter pun tersingkir dari ajang tersebut.

Momen Lukaku halangi bola sundulan Alexis Sanchez. Inter vs Shakhtar

Pahitnya, Inter pun menempati posisi kunci alias peringkat keempat di Grup B Liga Champions 2020-2021 tersebut. Dengan begitu, Inter benar-benar tersingkir dari ajang Eropa di musim ini.

Sedangkan Shakhtar yang berhasil mendapatkan satu poin bakal melanjutkan perjalanan mereka ke Liga Eropa 2020-2021. Sebab di Grup B Shakhtar hanya bisa menempati urutan ketiga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini