Tottenham Hajar Arsenal, Kane Senang Bisa Rayakan Kemenangan Bersama Suporter

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 45 2322905 tottenham-hajar-arsenal-kane-senang-bisa-rayakan-kemenangan-bersama-suporter-Xee6ADaH2m.jpg Para pemain Tottenham Hotspur. (Foto: Twitter/@spursofficial)

LONDON – Penyerang bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, tengah diliputi kegembiraan luar biasa saat ini. Selain berhasil mengalahkan Arsenal, Kane juga merasa senang karena kesuksesan itu bisa dirayakan bersama para supporter yang hadir langsung ke stadion.

Ya, pemandangan berbeda memang tersaji di pekan ke-11 Liga Inggris 2020-2021. Suporter diizinkan lagi menyaksikan laga langsung di stadion setelah tak bisa dlakukan dalam beberapa bulan terakhir karena merebaknya virus corona.

Tottenham Hotspur vs Arsenal

Pemandangan itu pun turut terlihat dalam pertemuan Tottenham dengan Arsenal yang digelar Minggu 6 Desember 2020 dini hari WIB. Bermain di markas Tottenham, yakni Stadion Tottenham Hotspur, ada ribuan suporter yang hadir langsung di stadion untuk menyaksikan laga tersebut.

BACA JUGA: Duetnya Makin Ganas, Kane: Son dan Saya Saling Memahami

Kehadiran suporter ke stadion lagi ini pun disambut gembira oleh Kane. Ia semakin merasa senang karena kemenangan bisa diraih Tottenham dalam duel tersebut sehingga kesuksesan itu pun bisa diyakan bersama para fans.

“Senangnya meraih kemenangan Derby London Utara! Senang rasanya memiliki penggemar kembali untuk melihatnya,” tulis Kane di akun Twitter resminya, @HKane, Senin (7/12/2020).

Tottenham memang diketahui berhasil memenangi laga kontra Arsenal pada kemarin malam. Armada Jose Mourinho menang dengan skor 2-0.

Gol pertama Tottenham dicetak oleh Son Heung-min yang memanfaatkan umpan dari Kane pada menit ke-13. Bergantian selanjutnya, Kane mencetak gol kedua untuk Tottenham usai memanfaatkan umpan dari Son di menit 45+1.

Tottenham Hotspur vs Arsenal

Berkat kemenangan tersebut, Tottenham pun bisa merangsek ke puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. The Lilywhites -julukan Tottenham- memimpin usai mengemas 24 poin.

Kini, Tottenham pun bisa mempersiapkan diri dengan tenang untuk laga terdekat. Mereka akan menjamu Antwerp dalam laga lanjutan fase grup Liga Eropa 2020-2021 pada Jumat 11 Desember 2020 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini