Kepincut Sahabat Mantan Pacar, Eks Penggawa Madrid Ini Bisa Dipecat PSG

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 51 2322100 kepincut-sahabat-mantan-pacar-eks-penggawa-madrid-ini-bisa-dipecat-psg-CtkrXth5RZ.jpg Rocio Amar terlibat skandal seks dengan Jese Rodriguez. (Foto: Instagram/rocio_amar)

PARIS – Masa depan mantan pemain Real Madrid, Jese Rodriguez, di Paris Saint-Germain (PSG) sedang terancam. Hal itu bisa terjadi karena ulah nakalnya yang ketahuan selingkuh dan membuat nama baik klub PSG jadi tercemar.

Sebagai salah satu klub terbesar di Prancis, PSG memang sangat menjaga nama baik tim mereka. Klub tersebut tak mau para pemainnya berulah sampai membuat citra tim menjadi tercemat dan saat ini Jese justru melakukan hal tersebut.

Menurut laporan dari The Sun, pihak PSG tidak akan membiarkan Jese mengotori nama baik klub tersebut. Sekali pun pemain berusia 27 tahun tersebut merupakan pemain cadangan di Les Parisiens.

Baca Juga: Rahasia Bokong Sintal WAGs PSG Wanda Nara, Ada Alat Stimulasi Otot

Rocio Amar

“Kami tidak akan membiarkan Jese mengotori nama klub, bahkan jika dia adalah pemain cadangan di tim ini,” kata salah seorang yang dekat dengan manajemen PSG, dikutip dari The Sun, Sabtu (5/12/2020).

PSG tampaknya benar-benar geram dengan perlakuan Jese. Sebab ia ketahuan terkena skandal seks dengan seorang model bernama Rocio Amar. Parahnya, Amar ternyata adalah sahabat dekat dari mantan kekasih Jese sebelumnya, yakni Aurah Ruiz.

Diketahui, hubungan Jese dengan Amar sudah terjalin bahkan semenjak ia masih berpacaran dengan Ruiz. Jadi, karena skandal seks dan kasus perselingkuhan itulah yang pada akhirnya membuat PSG mempertimbangkan untuk memecat mantan pemain Madrid tersebut.

Jese sendiri memang dikenal memiliki kehidupan yang tak biasa. Ia akrab dikenal sebagai pemain yang mendekati banyak wanita.

Bahkan pada saat ia menceraikan mantan istrinya, Melody Santana, beberapa tahun yang lalu, Jese diketahui sudah dekat dengan Ruiz. Diduga alasan Melody menceraikan Jese karena hubungannya dengan Ruiz.

Meski berpisah, Aurah Ruiz dan Jese Rodriguez telah memiliki buah hati

Kini, Ruiz justru diselingkuhi oleh Jese dengan Amar. Hal tersebut lantas membuat nama Jese kini dinilai tak baik oleh banyak orang dan PSG jelas tak mau citra klubnya rusak hanya karena satu pemain itu.

Alasan itulah yang pada akhirnya membuat PSG mempertimbangkan masa depan Jese di klub tersebut. Lagipula, kehilangan Jese bukan suatu masalah yang besar untuk PSG. Sebab pemain asal Spanyol itu pun lebih sering dipinjamkan ketimbang bermain untuk PSG semenjak dibeli dari Madrid pada musim panas 2016 silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini