Satu Hal yang Buat Solskjaer Girang Usai Man United Kalah dari PSG

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 06:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 45 2322041 satu-hal-yang-buat-solskjaer-girang-usai-man-united-kalah-dari-psg-rZKKO06Ox3.jpg Ole Gunnar Solskjaer. (Foto/Twitter @ManUtd)

MANCHESTER Manchester United mengalami kekalahan dalam laga kelima Grup H saat menjamu Paris Saint-Germain (PSG). Man United takluk dengan skor 3-1 pada Kamis 3 Desember 2020.

Namun, ada satu hal yang membuat sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer girang. Dia tidak sabar melihat melihat aksi Amad Traore untuk pertama kalinya.

Foto/Reuters

Setan Merah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani pemain sayap itu di musim panas 2020. Man United mendapatkan Traore dengan nilai transfer 37,5 juta paun.

Baca juga: Solskjaer Tinggal Perintah, De Beek Siap Main di Mana Saja

Namun, pemain berusia 18 tahun akan bergabung ke Old Trafford pada Januari 2021. Itu artinya dia akan terbang ke Manchester setelah pertandingan Atalanta melawan Bologna di Liga Italia pada 23 Desember .

Traore tak bisa bergabung di musim panas silam karena belum mendapatkan izin kerja. Hal tersebut membuat pemain asal Pantai Gading itu tidak bisa melakukan perjalanan ke Inggris untuk menyelesaikan kepindahannya.

Man United sendiri masih terus berupaya untuk mendapatkan izin kerja sang pemain. Laporan menyebutkan semua administrasi Traore akan selesai sesuai jadwal.

Sementara itu, Traore terus berada di bangku cadangan Atalanta saat dia menunggu impiannya pindah ke Liga Inggris. Traore hanya bermain dua kali untuk Atalanta di semua kompetisi pada musim ini.

Pada pekan lalu, saat Atalanta dikalahkan 2-0 oleh Hellas Verona, Traore dimainkan. Hanya saja dia bermain selama 10 menit menjelang laga bubar.

Foto/Forza Italian Football

Saat konferensi pers menjelang laga Man United melawan West Ham, Solskjaer mengungkapkan kegirangannya. Dia menekankan bahwa sang pemain mempunyai bakat yang mumpuni.

"Amad telah bermain beberapa kali untuk Atalanta dan merupakan bakat yang sangat menarik,” ujarnya mengutip Mirror, Sabtu (5/12/2020).

"Mudah-mudahan kami akan mendapatkan izin kerja dan dia akan bersama kami pada Januari. Dia juga anak yang sangat, sangat menyenangkan," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini