Live Streaming Juventus vs Torino di RCTI+

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 47 2321957 live-streaming-juventus-vs-torino-di-rcti-G2Uc3JnQY6.jpg Juventus vs Torino live RCTI+. (Foto/RCTI+)

TURIN Juventus akan melakoni pekan ke-10 Liga Italia 2020-2021 dengan menghadapi Torino. Laga akan berlangsung di Stadion Allianz Arena Juventus pada Minggu 6 Desember 2020 pukul 00.00 WIB.

Skuad Andrea Pirlo belum menemukan konsistensi di liga domestik. Mereka kerap bermain seri saat melawan tim yang di atas kertas jauh di bawah mereka.

Foto/Reuters

Meski belum pernah kalah, Juventus hanya mampu bertenggger di posisi keempat dengan mengumpulkan 17 poin. Mereka teerpaut enam angka dari sang pemuncak AC Milan.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Siap Pepet Rekor Messi di Laga Ferencvaros vs Juventus

Pada pertandingan terakhir di liga, Bianconeri—julukan Juventus—hanya mampu bermain seri saat melawat ke markas Benevento. Mereka berhasil mencuri poin setelah menahan imbang tim tamu dengan skor 1-1.

Foto/Okezone

Saat laga melawan Benevonto, Pirlo tak memainkan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Pirlo beralasan sengaja menyimpan Ronaldo untuk berlaga di Liga Champions.

Keputusan Pirlo benar. Juventus yang diperkuat Ronaldo berhasil meraih kemenangan di laga kelima Grup G Liga Champions 2020-2021 pada Kamis 3 Desember 2020. Ronaldo menyumbang satu ol dari tiga gol mereka ke gawang Dyanamo Kiev.

Sedangkan Torino tidak dalam performa apik di musim ini. Skuad Marco Giampaolo sejauh ini masih masuk dalam zona degradasi. Mereka berada di urutan ke-18 klasemen liga.

Rekor Il Toro (si Banteng)—julukan Torino—sangat buruk sepanjang sembilan laga yang sudah mereka mainkan. Mereka mengalami lima kekalahan dengan hanya sekali meraih kemenangan.

Foto/Reuters

Namun, dalam dua laga terakhir, Torino cukup bermain baus. Mereka berhasil mendapatkan kemenangan ketika melawan Entella dan menahan seri Sampdoria.

Laga Juventus vs Torina cukup menarik untuk disaksikan, khususnya para penggemar sepakbola Italia dan Juventus. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI+ pada Minggu 6 Desember pukul 00.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan secara streaming. Caranya cukup klik tautan ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini