Menangi Laga Penting, Handanovic Ungkap Susahnya Taklukkan Monchengladbach

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 261 2320455 menangi-laga-penting-handanovic-ungkap-susahnya-taklukkan-monchengladbach-09xRMRNTWo.jpg Inter Milan (Foto: Reuters)

MONCHENGLADBACH – Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, merasa senang dengan kemenangan yang diraih timnya saat bertamu ke markas Borussia Monchengladbach. Inter sukses meraih kemenangan dalam laga yang dimainkan di Stadion im Borussia-Park, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.

Meski begitu, Handanovic tidak menyangkal bahwa Inter sejatinya mengalami kesulitan. Hal itu terbukti dari skor pertandingan yang diraih Inter, di mana mereka memenangi laga atas Monchengladbach dengan skor tipis 3-2.

Inter Milan

Kemenangan Inter dipastikan Romelu Lukaku yang mencetak dua gol ditambah satu gol milik Matteo Darmian. Sedangkan tim tuan rumah mampu memperkecil jarak kekalahan lewat dua gol dari Alassane Plea.

“Itu adalah pertandingan yang sulit dengan kondisi cuaca yang unik,” ungkap Handanovic, mengutip dari laman resmi Inter, Rabu (2/12/2020).

Baca juga Inter Hampir Pasti Gugur dari Liga Champions, Handanovic: Lapangan Tidak Berbohong 

“Kami kesulitan pada beberapa fase laga tertentu, tetapi tidak ada cinta tanpa rasa sakit. Yang terpenting adalah selalu menjadi tim. Dan tentunya juga meraih kemenangan,” sambunganya.

“Kami menciptakan banyak peluang, kami seharusnya bisa mengunci kemenangan lebih cepat dan kemudian kami menyulitkan diri sendiri, akan tetapi performanya nampak dengan jelas ada di sana,” lanjutnya.

Walau, Inter meraih kemenangan tipis, tetapi raihan tiga poin sangat berarti untuk Inter. Kemenangan itu membuat Inter masih menjaga kans untuk lolos ke babak 16 besar, meski saat ini masih duduk di dasar klasemen Grup B Liga Champions 2020-2021.

Setelah ini, Inter akan menjalani laga hidup dan mati melawan Shakhtar Donetsk di Giuseppe Meazza, Kamis 10 Desember 2020 dini hari WIB. Inter pun wajib memenangi laga tersebut jika ingin lolos ke babak 16 besar. Akan tetapi, kemenangan Inter juga masih harus bergantung kepada laga lainnya yang mempertemukan Real Madrid melawan Borussia Monchengladbach.

Inter Milan

Menanggapi hal ini, Handanovic enggan ambil pusing. Ia memilih untuk menghadapi pertandingan demi pertandingan karena sebelum melawan Donetsk, Inter akan bertemu dengan Bologna dalam laga lanjutan Liga Italia 2020-2021.

“Sebelum memikirkan pertandingan kontra Shakhtar, kami perlu memikirkan Bologna pada hari Minggu. Memikirkan laga demi laga,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini