Live Streaming PSG vs Bordeaux Bisa Disaksikan di RCTI+

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 21:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 51 2317679 live-streaming-psg-vs-bordeaux-bisa-disaksikan-di-rcti-vgid2jMI43.jpeg PSG vs Bordeaux

PARIS – Memasuki matchday ke-12 Liga Prancis 2020-2021, juara bertahan Paris Saint-Germain (PSG) memiliki tugas untuk menjamu Girondins de Bordeaux. Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara langsung di RCTI+ pada Minggu 29 November 2020 mulai pukul 03.00 WIB.

Jika menilik pada hitung-hitungan di atas kertas, PSG tentunya diunggulkan untuk bisa memenanglan pertandingan ini. Sebab, selain tampil di kandang sendiri, secara materi pemain PSG juga jauh lebih unggul ketimbang Bordeaux.

Meski Mauro Icardi masih diragukan untuk bisa tampil karena mengalami cedera, namun Les Parisiens mempunyai Moise Kean yang sedang dalam performa apik. Sepanjang berlangsungnya musim kompetisi 2020-2021, Kean telah membukukan tujuh gol dan satu assist dari 13 kali bertanding.

Baca juga: Live Streaming Napoli vs AS Roma Dapat Disaksikan di RCTI+

Moise Kean

Kean tentunya bakal disokong oleh winger-winger berkualitas yang dimiliki oleh PSG. Di sisi kiri, kemungkinan Neymar Jr yang akan diturunkan sebagai starter. Sedangkan sebagai winger kanan, Pablo Sarabia dipredikisi bakal bermain sejak menit awal.

Di sisi lawan, Bordeaux akan mengandalkan Hatem Ben Arfa untuk menjadi motor serangan. Meski begitu, tentunya bukan hal yang mudah bagi Ben Arfa untuk bisa menyetir permainan dengan nyaman, sebab PSG memiliki Presnel Kimpembe dan Marquinhos yang siap menjadi penjegal.

Jika melihat dari posisi di klasemen, PSG dan Bordeaux pun berselisih cukup jauh. PSG saat ini menempati puncak klasemen Liga Prancis dengan perolehan 24 poin dari 11 kali bertanding.

Sementara itu, Bordeaux ada di urutan ke-12 dengan poin 15. Kendati demikian, tentunya segala hal dapat terjadi dalam sepakbola. Bordeaux tentu tetap memiliki kesempatan untuk mencuri poin dari PSG.

Bordeaux sendiri memiliki modal yang cukup bagus. Karena di pertandingan terakhir mereka dalam gelaran Liga Prancis 2020-2021, tim besutan Jean-Louis Gasset itu berhasil meraih kemenangan atas Rennes dengan skor 1-0.

PSG

Di sisi lain, PSG justru menderita kekalahan saat berhadapan dengan AS Monaco. Sempat unggul dua gol lebih dulu, finalis Liga Champions musim lalu itu justru dibuat tumbang dengan skor 2-3.

Maka dari itu, menarik untuk dinanti jalannya pertandingan PSG vs Bordeaux ini. Karena, bukan tidak mungkin Bordeaux akan mampu membuat kejutan di Parc des Princes.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini