Mourinho Tak Senang dengan Gol Jarak Jauh Harry Winks

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 51 2317572 mourinho-tak-senang-dengan-gol-jarak-jauh-harry-winks-pkOepGUKVe.jpg Jose Mourinho. (Foto/Tottenham Hotspur)

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengaku tidak senang dengan gol jarak jauh yang dicetak Harry Winks saat melawan Ludogorets di Liga Eropa 2020-2021, Jumat (27/11/2020). Pada laga Spurs menang dengan skor 4-0.

Gol pembuka Spurs dicetak Carlos Vinicius. Dia mencatatkan namanya di papan skor usai melepaskan tembakan voli yang mengoyak jala gawang Ludogorets.

Foto/Reuters

Gol kedua Tottenham hadir melalui aksi Vinicius. Pemain asal Brasil itu memaksimalkan umpan Dele Alli pada menit ke-34.

Baca juga: Jose Mourinho Kangen Ditelefon Diego Maradona 

Winks kemudian menambah gol bagi Spurs pada menit 63. Mendapat bola dari lemparan ke dalam, Winks dengan dua kali sentuhan menendang bola dari poisisnya yang berada sekitar setengah lapangan. Bola meluncur ke gawang Ludogorets

Selepas laga, Wink mengakui bahwa dia bermaksud untuk memberikan umpan kepada rekan setimnya Gareth Bale. Hal itu membuat Mourinho berang. Pelatih asal Portugal itu mengatakan seharusnya Winks mengklaimnya karena kemampuannya.

"Saya tidak senang dengannya! Dengan gol seperti itu Anda harus mengatakan bahwa Anda bersungguh-sungguh, tapi dia anak yang baik. Dia jujur," katanya mengutip Mirror, Jumat (27/11/2020).

Sebelumnya, Winks telah ditanya oleh BT Sport apakah dia bermaksud untuk mencetak gol, dan dia menjawab, "Saya ingin duduk di sini dan mengatakan bahwa saya melakukannya, tetapi saya harus jujur dan mengatakan tidak.”

Penderitaan Ludogorets bertambah saat Lucas Moura membobol gawang mereka pada menit ke-73. Vinicius adalah pemberi assist untuk gol keempat The Lilywhites dalam pertandingan ini dan skor 4-0 berakhir hingga laga usai.

Spurs pada laga selanjutnya akan bermain di Liga Inggris. Mereka akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada Minggu 29 November 2020.

Kemudian Tottenham kembali berlaga di Liga Eropa. Spurs akan menghadapi LASK Linz pada Jumat 4 Desember 2020. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini