Sonia Isaza, Perempuan Berbadan Seksi yang Buat Arturo Vidal Terpikat

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 01:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 51 2317002 sonia-isaza-perempuan-berbadan-seksi-yang-buat-arturo-vidal-terpikat-ROqdsft7l1.jpg Pacar Arturo Vidal, Sonia Isaza. (Foto: Instagram/niaisazaoficial)

MILAN Arturo Vidal memiliki seorang tambatan hati yang menemaninya dikala dirinya sedang tak bermain bersama Inter Milan. Sang pemilik hati Vidal itu adalah Sonia Isaza, seorang perempuan yang memiliki badan yang sangat seksi.

Wajar memang jika Sonia memiliki badan yang sangat luar biasa. Dari perutnya yang sangat rata, lalu bokong yang kencang, serta dada yang sangat menggoda. Semua itu karena Sonia memiliki profesi sebagai binaragawan.

Sonia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk membentuk tubuhnya di gym. Tak heran jika Anda mampi ke instagram pribadinya di @niaisazaoficial, maka posting-an momen dirinya sedang nge-gym paling banyak menghiasi feed media sosialnya tersebut.

Baca Juga: Mesra nan Romantis, Intip Liburan Arturo Vidal dan sang Kekasih

Sonia menekuni bidang bodybuilder sejak usianya memasuki m20 tahun. Pada saat itu, ia tertarik melihat badan seorang model bikini di suatu majalah yang memilikio bentuk tubuh yang sangat luar biasa.

Karena tertarik dengan bentuk tubuh seperti itu, Sonia pun semakin menekuni bidang bodybuilder. Namun, semua usahanya untuk menjadi seorang binaragawan andal tak berjalan mulus.

Pada usianya yang baru menginjak 22 tahun, Sonia sempat kesulitan dalam hal menentukan pelatihan serta pendekatan nutrisi yang baik. Namun, seiring berjalannya waktu ia belajar karena banyak orang yang membantunya.

Kini, Sonia bisa dikatakan cukup sukses sebagai seorang body builder. Badannya sangat aduhai dan mampu mencari uang dari kerjaannya tersebut.

Sampai berita ini dibuat, Sonia tercatat sudah memiliki 3,1 juta pengikut di instagram pribadinya itu. Ia pun memanfaatkan follower-nya yang banyak itu untuk membagikan video-video olahraga yang bisa membentuk tubuh agar jadi lebih baik.

Sonia Isaza

Dengan memiliki kekasih yang sangat seksi itu, wajar jika pada akhirnya Vidal sangat menyukai Sonia. Bahkan Vidal yang sempat putus dengan Sonia pada akhirnya rela balikan, hal itu terbukti dengan sempatnya mereka berlibur bersama usai musim 2019-2020 berakhir.

Sebelumnya, Vidal sempat membina hubungan rumah tangga dengan seorang wanit bernama Maria Teresa Matus. Akan tetapi, hubungan tersebut tak berakhir dengan baik dan berujung perceraian.

Sementara, Sonia adalah seorang janda yang memiliki dua anak dari hubungannya dengan pasangan sebelumnya. Kini setelah berstatus sebagai duda dan janda, keduanya menjalin hubungan dengan penuh mesra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini