Lautaro Martinez Bongkar Kunci Sukses Inter Comeback atas Torino

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 23 November 2020 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 47 2314803 lautaro-martinez-bongkar-kunci-sukses-inter-comeback-atas-torino-oqcVURXHss.jpg Lautaro Martinez (Foto: Reuters/Alessandro Garofalo)

MILAN Inter Milan berjuang keras untuk mengalahkan Torino dalam lanjutan Liga Italia 2020-2021. Inter sempat tertinggal dua gol lebih dulu sebelum menang 4-2 di Giuseppe Meazza, Minggu 22 November 2020, dini hari WIB.

Torino unggul lebih dulu melalui gol Simone Zaza (45+2’) dan Cristian Ansaldi (62’). I Nerazzurri –julukan Inter– membalikkan keadaan berkat gol dari Alexis Sanchez (64’), Romelu Lukaku (67’ dan 84’), dan Lautaro Martinez (90’).

Inter Milan (Foto: Reuters/Alessandro Garofalo)

Lautaro, yang masuk pada menit ke-65, menilai Inter bermain buruk pada babak pertama. Nerazzurri menerima banyak serangan dari Torino sehingga kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Pemain asal Argentina itu menyatakan Inter belajar dari kesalahan pada babak pertama. Alhasil, performa Inter perlahan-lahan meningkat sehingga bisa mendapatkan gol-gol kemenangan atas Torino.

BACA JUGA: Puas dengan Servis Arturo Vidal, Conte: Dia Pemain Penting

"Kami tidak menjalani babak pertama dengan baik, tetapi kami bahagia dengan apa sudah kami lakukan usai jeda. Dalam periode awal, kami tidak bermain dengan baik dan secara terus menerus mendapat serangan,” kata Lautaro, mengutip dari laman resmi Inter, Senin (23/11/2020).

“Kami harus memahami kesalahan apa yang kami lakukan karena sebelumnya telah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini. Kami selalu harus meningkatkan diri kami dan lebih bersabar dalam menguasai bola,” tuturnya.

“Keingininan dan semangat kami membantu kami menciptakan empat gol. Hal yang paling penting pada hari ini adalah tiga poin,” ucap pemain asal Argentina itu.

“Kami berhasil meraihnya dan menunjukkan karakter. Ini penting karena pada Rabu kami memiliki satu pertandingan penting lainnya untuk dimainkan. Kami membutuhkan poin. Hari ini, kami menunjukkan potensi kami di babak kedua,” ujarnya.

BACA JUGA: Inter Milan Ingin Tukar Eriksen dengan Gelandang Man United

Kemenangan atas Torino membuat Inter bertahan di papan atas klasemen sementara Liga Italia musim ini. Nerazzurri menduduki posisi kelima dengan koleksi 15 poin. Inter berjarak lima poin dari sang pemuncak klasemen sementara, AC Milan.

Sementara itu, kemenangan dramatis atas Torino merupakan modal bagus bagi Inter jelang pertandingan berikutnya. Inter akan melawan Real Madrid pada matchday keempat Grup B Liga Champions musim ini di Giuseppe Meazza, Kamis 26 November 2020, dini hari WIB. Kemenangan penting bagi Inter agar peluangnya lolos ke babak 16 besar tidak tertutup.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini